oleh

Fun Bike HKN ke -56, Kapolresta Palangka Raya bersama RBC Turut Serta dan Pelopori Disiplin Prokes

KALTENG, Mediapolri – Polresta Palangka Raya Memeriahkan peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke -56, Dinas Kesehatan Provinsi Kalteng menggelar kegiatan Fun Bike (sepeda santai) yang diikuti oleh para komunitas sepeda di Kalimantan Tengah.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum. bersama komunitas sepeda binaannya, yang tergabung dari para personelnya dan Bhayangkari, turut serta memeriahkan kegiatan tersebut, Minggu (15/11/2020) pagi.

“Komunitas bersepeda Polresta Palangka Raya bersama Bhayangkari tergabung dalam RBC, yang merupakan singkatan dari Resta Bicycle Club,” ungkap Kapolresta saat mempersiapkan diri bersama timnya sekitar pukul 06.00 WIB.

Dengan menggunakan jersey bersepeda yang seragam berwarna Hitam Abu-abu, ia bersama komunitasnya mempelopori kedisiplinan protokol kesehatan (prokes) dan safety riding saat mengikuti berlangsungnya fun bike.

“Olahraga bersepeda memang rutin kami lakukan bahkan sebelum adanya kegiatan Fun Bike memperingati HKN ke-56 ini, yang tentunya senantiasa menggunakan masker, menjaga jarak fisik serta mengenakan perlengkapan keamanan bersepeda,” ungkap Jaladri.

Para serta yang berasal dari 15 komunitas sepeda di Kalimantan Tengah memulai rute start berawal dari Kantor Dinkes Prov. Kalteng di Jalan Yos Sudarso, berlanjut ke Jalan G. Obos, Bundaran Kecil, Jalan Imam Bonjol, Bundaran Besar, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, kemudian finish kembali ke titik awal. @Herry.f

Komentar

News Feed