oleh

Forkopimka Arjasa Bersama Tim Gabungan Melarang Keras Untuk Tidak Berkonfoi Dan Bertakbir Keliling

SUMENEP, Mediapolri – Demi Keamanan dan kenyamanan Masyarakat Pulau Kangean Umumnya serta menghindari dari Covid – 19 Maka Forkopimka bersama Tim Gabungan Gelar Keamanan di Perkotaan Arjasa Sumenep Madura Jawa Timur

Adapun pelaksanaan kegiatan tersebut diselenggarakan oleh pihak Kecamatan, Kapolsek bersama Anggotanya , Koramil bersama Anggotanya, Banser PAC Arjasa Kangean kemudian dari Anggota Pramuka sekaligus dibantu dengan Pancak silat PSHT dan Pagar Nusa.

Dengan demikian Kapolsek Arjasa AKP, M. Rahmatullah mengatakan bahwasanya kegiatan ini kami lakukan semata-mata demi untuk menghindari dari kecelakaan dan Juga menghindari dari adanya penyebaran Covid – 19,” Ungkapnya

“ Maka dari itu Masyarakat Arjasa Umumnya perlu diketahui bahwa dimalam hari Raya Idzul Fitri ini tidak boleh melakukan apa-apa seperti Takbir Keliling ataupun Konfoi tujuannya agar Masyarakat bisa terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan,” Imbuhnya.

Lanjutnya Kapolsek mengatakan, saya sangat berterima kasih atas kerjasamanya para Tim Gabungan dan pelaksanaan kegiatan tersebut bisa berjalan dengan aman terkendali.” Paparnya. (Saleh).

Komentar

News Feed