oleh

Forkopimda Kabupaten Badung, Ikuti Video Conference Kapolda Bali

BADUNG, Mediapolri.id – Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Roby Septiadi, SIK, Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, S.Sos, Kodim 1611/ Mayor Inf I Putu sukadana serta dihadiri Wakapolres Kompol Ni Putu Utariani, SH beserta PJU Polres mengikuti Video Conference (Vidcon) dari Gubernur Bali I wayan Koster, Kapolda Bali Irjen Pol Dr. Petrus Reinhard Golose, Pangdam-IX Udayana Mayjen TNI Benny Susianto dan Ketua PHDI Bali Prof. Dr. Drs. I Gusti Ngurah Sudiana, M.Si yang bertujuan untuk menyamakan langkah pecegahan pandemic covid-19 di Provinsi Bali yang saat ini sangat meresahkan masyarakat.

Kegiatan ini berlangsung tertib di Command Center Polres Badung, Bali. Senin, (20/04), pukul 12.00 wita.

Kapolres Badung mengatakan video  conference terkait percepatan penanganan covid-19 yang dibuka oleh Gubernur Bali telah dilaksanakannya sesuai dengan ketentuan yang  dianjurkan pemerintah.

“Kita dukung penuh program Pemerintah untuk pencegahan pandemic covid-19 diwilayah Provinsi Bali khususnya di kabupaten Badung  dan berharap semoga pandemic covid-19 ini segera berlalu”, Ungkapnya.

Ia juga mengatakan, bahwa langkah-langkah pecegahan pandemic covid-19 yang sudah dilakukan Polres Badung beserta jajarannya antara lain selalu mendukung dan memback up Satgas gugus tugas percepatan penanganan covid-19 kabupaten Badung.

Didalam melaksanakan operasi Aman Nusa Agung II dan Ops Keselamatan Agung 2020, pihaknya telah melakukan himbauan baik melalui Medsos maupun secara langsung ditempat-tempat keramaian dan kegiatan-kegiatan sosial seperti bansos membagikan sembako, masker, hand sanitizer dari Kapolda Bali kepada masyarakat yang membutuhkan dan terdampak langsung pandemic covid-19 serta melakukan donor darah untuk mengantisipasi kekurangan darah akibat demam berdarah dan covid -19.

Selanjutkan kata Mantan Kasubditlantas Polda Bali pada hari Minggu (19/04/2020) menyalurkan bantuan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI bekerjasama dengan Polda Bali dengan cara door to door, kepada pelaku pariwisata yang terdampak Covid -19.

Tidak hanya itu, pihaknya juga telah  memasang sepanduk-sepanduk himbauan cara mencegah dan memutus penularan pandemic covid-19 hampir diseluruh kabupaten Badung.

“Mari kita sama-sama perangi  covid-19 ini, agar segera berlalu dan kita semua  bisa beraktifitas kembali secara normal ,”Tandasnya@Dewi.

Komentar

News Feed