oleh

Forkopimda Bangli Hadiri Upacara Virtual Hut Ke -75 TNI

BANGLI, – Komandan Kodim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana S.I.P., bersama Forkopimda Kabupaten Bangli menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (Hut) Ke -75 TNI secara virtual, bertempat di Ruang Transit Kodim 1626/Bangli. Senin, (05/10/20).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Bangli I Made Gianyar S.H. M.Hum, Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Ariawan, S.I.K. M.I.K. Kajari Bangli Eri Syarifah S.H., M.H., Perwakilan Pengadilan Negeri Bangli, Kasdim 1626/Bangli dan Perwira Kodim 1626/Bangli.

Upacara Hut Ke 75 TNI Tahun 2020 yang dilaksanakan secara virtual di Istana Negara. Bertindak selaku Inspektur Upacara Presiden Republik Indonesia Ir.H.Joko Widodo yang didampingi oleh Panglima TNI, Kapolri, Kepala Staf Angkatan TNI dan sejumlah undangan lainnya. Tema yang diusung dalam Hut Ke 75 TNI tahun ini yaitu “Sinergi Untuk Negeri”.

Dandim 1626/Bangli menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Bangli dan Jajaran Forkopimda Bangli atas kehadirannya mengikuti upacara yang dilaksanakan sercara virtual ini.

“Semoga kedepannya solidaritas dan sinergitas antara TNI-Polri, Pemerintah Daerah dan komponen bangsa lainnya tetap berjalan dengan baik sesuai dengan harapan kita semua”, ucap Dandim.

Sementara itu Bupati Bangli I Made Gianyar S.H. M.Hum., merngucapkan Dirgahayu TNI Ke 75 Tahun 2020.

“Semoga TNI semakin profesional dan tetap jaya sebagai garda terdepan dalam menjaga kedaulatan NKRI”, kata Bupati.

Ucapan yang sama juga disampaikan oleh Kaplores Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Ariawan S.I.K. M.I.K.

” Semoga di hari jadi ini TNI semakin profesional dan selalu bersinergi dengan Kepolisiian dalam melaksanakan tugas negara.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Bangli dan jajarannya juga memberikan kejutan berupa tumpeng ucapan selamat ulang tahun ,”Terangnya@ferry.

Komentar

News Feed