Nasional

Firdaus ” Survey Rencana Pembangunan Dan Rehabilitasi Jembatan di Kampung Wonoharjo

×

Firdaus ” Survey Rencana Pembangunan Dan Rehabilitasi Jembatan di Kampung Wonoharjo

Share this article

 


Camat Bumi Agung Firdaus, Kepala Kampung Wonoharjo Sulestari berikut aparatnya dan tokoh masyarakat M. Yasir melakukan survey rencana pembangunan dan rehabilitasi jembatan yang ada di Kampung Wonoharjo, Kecamatan Bumi Agung, Way Kanan, Lampung Minggu 10/12/2023.

banner 325x300

Camat Bumi Agung Firdaus dalam penyampaiannya ” Bahwa jembatan ini adalah seyogyanya di bangun dari anggaran APBD, di karenakan anggaran dari APBD belum ada dan jembatan sdh rusak akibat terkena terjangan banjir bandang, maka saya “Firdaus” selaku Camat Bumi Agung bersama Kepala Kampung Wonoharjo Sulestari, tokoh masyarakat M.Yasir dan para pengusaha Kampung Wonoharjo mengambil langkah yang konkrit dengan berswadaya untuk memperbaiki jembatan tersebut, Urai Firdaus

Untuk saat ini jalan di tutup karena tdk bisa lagi di lalui oleh kendaraan roda empat, hal ini takut membahayakan.

” Rabu 13/12/2023 Kami akan berkumpul dan bermusyawarah guna membicarakan perencanaan perbaikan dan pembangunan jembatan tersebut.

” Saya siap mendukung dan membantu untuk lancarnya pembangunan jembatan ini, Tegas Firdaus.

Sebelum meninjau lokasi, tentunya semua pihak terkai sudah berkordinasi sehubungan dengan kondisi jembatan ini.
Dari hasil survey jembatan kondisinya sudah rusak , sehingga diperlukan adanya rehab/perbaikan untuk pembangunan jembatan tersebut. ” Tutup Firdaus.

Sementara itu Kepala Kampung Wonoharjo Sulestari mengucapkan terima kasih kepada Camat Bumi Agung Firdaus yang telah memperhatikan dan juga sebagai penggerak untuk rehab dan pembangunan jembatan ini, Kata Sulestari.


Petrus Sumarno