oleh

Film Pembelajaran “Manajemen Polsek”, Kasetukpa Lemdiklat Polri Brigjen Pol. Mardiaz Apresiasi Jajaran Polres Sukabumi Kota

SUKABUMI – Sebanyak 55 anggota Polres Sukabumi Kota raih penghargaan pasca terlibat dalam pembuatan film pembelajaran “Manajemen Polsek”.

Kasetukpa Lemdiklat Polri Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto memberikan langsung penghargaan tersebut, bertempat di halaman Mapolres Sukabumi Kota, Kamis (08/04/2021) pagi.

Dalam sambutannya, Brigjen Pol. Mardiaz menyampaikan apresiasinya terhadap personel Polres Sukabumi Kota yang telah ikut mensukseskan pembuatan film pembelajaran “Manajemen Polsek”.

IMG 20210408 WA0101“Apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Polres Sukabumi Kota, yang telah membantu Setukpa dalam mensukseskan video pembelajaran,” tutur Brigjen Pol. Mardiaz, di hadapan peserta apel.

Brigjen Pol. Mardiaz menjelaskan, bahwa pembuatan film pembelajaran “Manajemen Polsek” merupakan salah satu Inovasi Setukpa Lemdiklat Polri dalam pemberian materi pembelajaran bagi siswa pada situasi pandemi.

“Dengan situasi Covid-19 ini yang banyak mengalami kendala dalam pelaksanaan pemberian pembelajaran dan tutorial kepada siswa sehingga Lemdiklat mencari inovasi-inovasi pembuatan film, sehingga apabila ada siswa yang tidak bisa hadir tatap muka di kelas, kita berikan video-video pembelajaran tersebut,” sebutnya.

Sebelumnya, Sekolah Perwira Polri tersebut gagas pembuatan film pembelajaran “Manajemen Polsek” untuk kepentingan pembelajaran di lingkungan Setukpa Lemdiklat Polri.

Pembuatan film tersebut melibatkan sejumlah personel gabungan Polri di lingkungan Setukpa Lemdiklat Polri dan Polres Sukabumi Kota.@DMauLa

IMG 20210408 WA0099

Komentar

News Feed