oleh

Evaluasi Pelayanan Publik, KemenPANRB Kunjungi Polres Bengkulu Selatan

BENGKULU SELATAN –  Evaluasi pelayanan publik, Tim Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (KemenPANRB) telah melaksanakan Kegiatan Supervisi dan Asistensi Pelayanan Publik Satpas SIM dan SKCK yang bertempat di Mapolres Bengkulu Selatan pada Kamis (03/09) Kemarin.

Kegiatan ini di hadiri langsung oleh Kapolres Bengkulu Selatan, Wakapolres Bengkulu Selatan, Kasat Intelkam Polres Bengkulu Selatan dan Kasat Lantas Polres Bengkulu Selatan

Adapun tujuan dan maksud dari Tim datang ke Polres Bengkulu Selatan ialah untuk melaksanakan evaluasi pelayanan publik yang dinilai langsung oleh bidang SIM dan SKCK.

“dari kegiatan ini tim KemenpanRB berupaya melakukan giat Supervisi Dan Asistensi Pelayanan Publik Satpas SIM dan SKCK  yang berlansung secara aman dan tertib,” ujar Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol . Sudarno,S.sos., MH. saat dikonfirmasi awak media pagi hari ini Jumat (04/09).

Adapun tempat yang di evaluasi oleh tim KemenPANRB dalam giat Supervisi Dan Asistensi Pelayanan Publik Satpas SIM dan SKCK ialah Ruang Menyusui, Ruang Tunggu, Fasilitas untuk pelayanan disabilitas serta informasi mengenai penerbitan yang ada di area tersebut. Kegiatan supervisi ini dilaksanakan oleh Tim ynag terdiri Mukhlisin, SH, MH, Dani Irawan, SE, dan Rieka Agustia Ningrum, S.STP, pungksnya mengakhiri.@humas

Komentar

News Feed