oleh

Edukasi Prokes Kepada Masyarakat Yang Sedang Melaksakan Vaksinasi di Puskesmas Rendang

KARANGASEM –  Polres Karangasem melaksanakan kegiatan Operasi KRYD 2022 untuk mengedukasi masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan dalam upaya mencegah penyebar luasan Covid-19. Seperti yang dilaksanakan pada Sabtu (22/1/2022) ini, persoil Polres Karangasem melaksanakan kegiatan edukasi prokes terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan vaksinasi di Puskesmas Rendang, Kec. Rendang, Kab. Karangasem.

Petugas melaksanakan kegiatan penekanan untuk selalu mematuhi peraturan pemerintah dengan tetap mentaati protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan guna terhindar dan tidak terkomfirmasi virus Covid-19.

Di tempat terpisah Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A taruna, S.H., S.I.K., M.H., M.M., mengatakan bahwa saat ini Covid-19 masih terus mewabah. Meski angka kasus sudah mulai mengalami penurunan, akan tetapi masyarakat diharapakan agar tidak lengah dan tetap mawas diri.

“Melihat kasus Covid-19 sudah turun, bukan berarti kita seta merta abai protokol kesehatan. Justru kita harus lebih memperketat terkait penerapan protokol kesehatan, agar kasus Covid-19 tidak mengalami kenaikan lagi,” ujarnya.

Komentar

News Feed