oleh

Dukung UU Omnibus Law, Gubernur NTT: Demo Yang Anarkis Saya Lipat

KUPANG NTT – Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) mendukung pengesahan UU Omnibus Law.

“Ya, itu Undang-undang bagus sekali buat pembangunan bangsa Indonesia ke depan “kata Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat kepada wartawan usai mengikuti acara pelantikan dua anggota Pengganti Antar Waktu (PAW) DPRD NTT di gedung DPRD. Kamis, (15/10/20).

Menurutnya, UU Omnibus Law adalah sebuah aturan yang sangat baik untuk pembangunan bangsa Indonesia ke depan “Ucap Gubernur NTT.

Kata dia, kalau membaca secara keseluruhan naskah akademiknya, maka pasal demi pasal yang ada dalam Undang-undang Cipta Kerja sangat menguntungkan bagi para tenaga kerja.

“Ini sebuah terobosan baru legislasi dan menurut saya ada kesalahpahaman informasi dari para pendemo dan ada niat-niat tertentu yang memang ingin mendiskreditkan pemerintah. Dan itu harus ditanggapi secara serius tentunya,” pungkasnya.

Terkait demontrasi yang digelar belakangan ini yang berujung anarkis, Viktor menegaskan anarkis di tempat lain, di NTT tidak boleh.

“1000 persen, saya sangat mendukung UU Ombibus Law. Anarkis boleh di tempat lain. Kalau di NTT saya lipat mereka “Tegas Gubernur Viktor Laiskodat.

Ia juga mengapresiasi langkah TNI dan Polri dalam mengantisipasi demonstrasi yang terjadi di seluruh Indonesia sehingga berjalan dengan baik ,”Pungkasnya@(Oscar).

Komentar

News Feed