Dukung UMKM Maju, Polresta Denpasar Gelar Acara Pisah Sambut Di Warung Kuliner

DENPASAR – Sebagai Upaya mendorong berkembanganya pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Denpasar, Polresta mengelar acara pisah sambut Kapolsek Denpasar Barat dan Kapolsek Kawasan Laut Benoa di Kuliner khas Bali Warung Babi Guling Bu Dhipa di jalan Gunung Sanghyang Denpasar. Senin Malam (16/1/23), Dengan penuh kesedarhanaan dan berkesan, hadir seluruh pejabat Utama Polresta Denpasar dan Polsek Jajaran.

Menurut Kapolresta Denpasar Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas,S.H.,S.IK.,M.Si. yang hadir bersama Wakapolresta Akbp I Wayan Jiartana,S.H.,S.IK,.M.Si. kegiatan ini sengaja di gelar bersama UMKM lokal, “Seperti yang kita tahu saat ini situasi perekonomian Global sedang tidak baik, begitu pula di Indonesia dan Bali perekonomian sangat di sokong oleh UMKM, untuk itu kita patut membantu kemajuan pelaku UMKN lokal,” ucap Kombes Bambang.

Lebih lanjut dirinya memaparkan suksesnya gelaran pengamanan G20 yang lalu dan Pam Hari Raya Natal sangat berdampak baik bagi perekonomian dan puncaknya saat pengamanan serta Tahun baru 2023 dan dapat dilihat saat ini warung mulai ramai, jalan dan dibarengi dengan mulai ramai kunjungan wisatawan.

“Kita juga wajib mendukung pelaku UMKM agar lebih maju, tujuannya supaya perekonomian kembali bangkit seperti dulu dan UMKM ini landasan yang kuat menolak atau meminimalisir inflasi, sehingga jangan berkecil hati acara kita laksanakan seperti ini karena ini wujud dari kita memajukan UMKM sehingga perekonomian kita semakin kuat,Syukuri yang ada dan semoga tuhan memberikan Berkat untuk kita semua” Tambah Kapolresta Denpasar

Seperti diketahui sebelumnya beberapa pejabat utama Polresta Denpasar mendapatkan promosi jabatan diantaranya Kompol I Made Hendra Agustina,S.H.,S.IK., yang sebelumnya menjabat Kapolsek Denpasar Barat diserahkan kepada Kompol I Gusti Made Ari Herawan,S.IK. selanjutnya Kompol I Nyoman Wiranata,S.H yang sebelumnya menjabat Kapolsek Benoa dierahkan kepada Kompol Tri Joko Widiyanto.,A.Md.

Selanjutnya AKP M. Bhayangkara Putra Sejati, S.IK.,yang sebelumnya menjabat Kanit Regident Sat Lantas selanjutnya menduduki jabatan Kasat Lantas Polres Gianyar.

Mantan Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Made Hendra Agustina dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi dengan acara yang diselenggarakan dan ini sangat berkesan karena biasanya di gelar dalam gedung atau ruangan namun kali ini diadakan dalam suasana berbeda sehingga penuh kesan.

“Terimakasih atas bimbingan dan dukungannya selama saya menjadi Kapolsek Denbar, Ini salah satu bentuk kebersamaan dan sangat kesan yang luar biasa, selanjutnya kami mohon Doa agar diberi kelancaran untuk melanjutkan di tempat tugas yang baru,” tutur Kompol Made Hendra.

Komentar