oleh

Dukung Program Kapolda,Kapolsek Pademangan akan Sebar 3000 Bibit Ikan Lele ke Kampung Tangguh

JAKARTA – Dalam rangka mendukung program Kapolda metro jaya tentang kesiapan kampung tangguh dalam membantu warga DKI yang terdampak Covid 19, Kapolsek Pademangan Kompol Arga mengatakan akan menyumbangkan 3000 bibit ikan lele ke kampung Tangguh RW 10 kelurahan pademangan timur Jakarta Utara.

“Iya nanti kita akan sumbang 3000 ekor sambil menunggu lokasi tempat lelenya selesai.Ini sebagai langkah bentuk dukungan yang kita berikan”katanya disela kegiatan Pengecekan/Peninjauan kesiapan kampung Jabat (Jakarta hebat) di RT 02/10 kelurahan pademangan timur Pademangan Jakarta Utara,Jumat 4/9.

Kapolsek Arga menerangkan Pengadaan kampung tangguh Jakarta hebat di RT 02/10 di kelurahan pademangan timur bertujuan untuk membantu warga yang terkena dampak covid 19 diwilayah kelurahan pademangan timur khususnya RW 10 pademangan timur.

“Warga di RW 10 kelurahan pademangan timur telah menyediakan tanaman berupa sawi, kangkung, kancang panjang, tanaman facoi, Pare, pepaya dan terong,dan itu terletak di lahan kosong ruang hijau dengan luas 15 x 20 meter”tambahnya.@Ar

Komentar

News Feed