oleh

Dukung Percepatan Vaksinasi, Bhabinkamtibmas Padangbai Pantau Giat Vaksinasi Siswa/Siswi SD dan TK Baruna Kumara Padangbai

KARANGASEM – Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai – Dalam rangka mendukung program pemerintah, dalam Percepatan vaksinasi melalui kegiatan vaksinasi covid-19, Bhabinkamtibmas Desa Padangbai, Aipda I Made Arnata, S. H, bersama PS. Panit Binmas Aiptu I Komang Suparta melaksanakan Pemantauan dan pengamanan vaksinasi Siswa/Siswi SD dan TK Baruna Kumara P. Bai, Sabtu, 22/1/2022.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada siswa/siswi yg divaksinasi, Walaupun sudah mendapatkan suntikan vaksinasi agar tetap mematuhi prokes covid-19, dengan cara 5M yaitu mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta membatasi mobilisasi dan interaksi,” pesannya”.

Sementara itu Kapolsek Padangbai Kompol Made Suadnyana, S. Sos, saat dikonfirmasi menerangkan, “Demi kelancaran kegiatan vaksinasi tersebut maka perlu kehadiran anggota Polri untuk melakukan pengamanan serta pengawasan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

” Kami akan selalu mengawal setiap kegiatan vaksinasi diwilayah Hukum Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai, harapan kami kegiatan vaksinasi ini dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita semua, dalam mendukung Program Pemerintah terkait percepatan vaksinasi,” jelas Kapolsek”.

Komentar

News Feed