oleh

Dukung KTT G-20 Di Bali, Polsek Blahbatuh Gencarkan Cipkon Perkuat Kamtibmas

 

BLAHBATUH-G20 adalah kelompok informal dari 19 negara dan Uni Eropa, serta pewakilan dari International Monetary Fund (IMF) dan World Bank (WB). G20 tidak memiliki Sekretariat permanen. Dalam proses dan sistem kerjanya, G20 memiliki tuan rumah (Presidensi) yang ditetapkan secara consensus pada KTT berdasarkan sistem rotasi kawasan dan berganti setiap tahunnya. KTT G20 dengan tema “Pulih Bersama, Bangkit Perkasa” ini rencananya berlangsung di Bali pada 30-31 Oktober 2022.

Dalam rangka menciptakan Kondusifitas wilayah serangkaian pelaksanaan KTT G20 di Bali serta pendisiplinan ketaatan terhadap penerapan Protokol kesehatan (Prokes) Selasa/11-01-2022, personel Polsek Blahbatuh dipimpin Pawas Iptu Ngakan Ketut Erawan P.,S.St,S.H.,M.H. melaksanakan Cipkon Razia Ranmor di Jalan Raya Udayana Blahbatuh.

Sasaran kegiatan adalah pengendara serta barang bawaannya.Terpantau dalam kegiatan tersebut belum ditemukan indikasi barang-barang berbahaya, senpi, handak maupun narkoba dan juga barang-barang berbahaya.

Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri,S.H.,M.H. membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh Anggotanya.”Cipkon yang kami laksanakan adalah untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif, sebagaimana kita ketahui bahwa kedepannya Bali akan menjadi tuan rumah KTT G-20, Event Internasional ini wajib kita sukseskan, ucapnya.

Kapolsek menambahkan bahwa selain Harkamtibmas pihaknya juga memanfaatkan kegiatan Cipkon untuk memberikan imbauan untuk menjalankan Protokol KesehatanĀ  (Prokes Pencegahan Covid – 19 )dan menghimbau kepada warga mayarakat yang belum melaksanakanĀ  vaksin 1 dan 2 agar mendatangi Gerai vaksin Polri dan Puskesmas terdekat.

Komentar

News Feed