oleh

Dukung Ketahanan Pangan, Kapolres Subang Cek Kesiapan Kunjungan Kabaharkam Polri

SUBANG, MediaPolri – Dalam rangka ketahanan pangan, Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani SIK MH MM memimpin Rapat Kesiapan dan Pengecekan Lokasi Kunjungan Kabaharkam Polri di PT. PG Rajawali II PG Subang Rayon Manyingsal, Jumat (28/8/2020).

Dalam kegiatan tersebut melibatkan Anjak Kabarhakam Polri Kombes Pol Drs Mashudi, Waka Polres Subang, PJU Polres Subang, Kapolsek Pagaden, Personel Polres Subang, dan Polsek Pagaden serta EO dari Mabes Polri.

Kombes Pol Drs Mashudi dalam arahannya menyampaikan bahwa pengecekan suhu dilakukan tim Dokkes, dan mempersiapkan tempat cuci tangan sabun serta tisu. Sedangkan rombongan akan tiba di lokasi pukul 08.30 WIB dan transit bertanggung jawab EO (Transit kurang lebih 15 menit) dan menuju ke lokasi penanaman (perkiraan 10 menit).

Sedangkan penanaman agar dilaksanakan serentak dan Doorstop agar dicari posisi yang bagus. Setelah kegiatan selesai, Altar 89 melaksanakan ramah tamah akan bergabung dengan masyarakat dan agar diperhatikan Protokol Covid-19.

Sementara Kasat Intel agar di mapping serta laporkan koordinasi dengan pimpinan. “Laksanakan tugas secara tanggung jawab dan ikhlas,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani SIK MH MM menyampaikan bahwa beberapa hal yang sudah dilakukan koordinasi oleh Bupati masalah perjalanan rombongan.

Sedangkan Penanggungjawab untuk pembagian masker sudah didelegasikan kepada Kasat Binmas dan Kapolsek.

Untuk masalah Protokol Kesehatan sudah didelegasikan kepada Paurkes sudah disediakan Thermo gun yang akan dibawa oleh TNI Polri. Untuk masalah MCK, toilet sudah disediakan, Pos Pantau dibuat 3 titik dan penjagaan oleh Sat Sabhara.

Kombes Pol Drs Mashudi didampingi Kapolres Subang dan PJU Polres Subang melaksanakan Pengecekan Lokasi Penanaman, Rolakir, dan titik-titik Pos Pantau yang akan disiapkan Polres Subang. Dengan diilaksanakan koordinasi dengan pihak yang berkaitan serta tanggungjawab Pelaksanaan kegiatan Bhaksos.

Rapat Kesiapan serta Pengecekan Lokasi Kunjungan Kabaharkam Polri dalam rangka Ketahanan Pangan berjalan aman dan kondusif. @Red

IMG 20200828 WA0211

Komentar

News Feed