oleh

DPW PRIMA Provinsi Banten Akan Langsungkan Pengukuhan Pengurus Se-Banten

SERANG, – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) Provinsi Banten akan melangsungkan pengukuhan pengurus se-Banten pada 13 November 2021 mendatang.

Acara yang bertemakan Menyongsong “Pemilu 2024 Bersama Rakyat: Lolos KPU, Menang Pemilu” itu rencananya akan langsung dihadiri oleh Ketua Umum PRIMA, Agus Jabo Priyono, Ketua MPP PRIMA, Mayor Jendral (Purn) R. Gautama Wiranegara, dan juga Wakil Gubernur Provinsi Banten, Andika Hazrumy.

Ketua DPW PRIMA Provinsi Banten, Rizky Arifianto mengatakan bahwa pihaknya akan melangsungkan acara tersebut di basis Tani bersama Serikat Tani Nelayan (STN) yang bertempat di Kabupaten Pandeglang.

“Pengukuhan ini akan dilaksanakan di basis Tani yang dinaungi oleh STN sebagai sayap PRIMA disektor Tani, di Desa Kadu Bera Kecamatan Picung, Kabupaten Pandeglang,” kata Rizky kepada awak media.

Pihaknya juga mengaku sudah bersiap dari segala kebutuhan partai seperti struktur. Bahkan acara tersebut juga akan dihadiri oleh para pengurus PRIMA tingkat kecamatan yang ada di Banten.

“Kami sudah bersiap untuk kebutuhan partai kami, termasuk struktur kecamatan yang ada di Banten. Mereka juga akan menghadiri acara ini sebagai bentuk kecintaannya kepada partai,” ujarnya.

Rizky Arifianto mengatakan bahwa, partainya tersebut lahir dari rahim rakyat biasa sebagai, bukan dari golongan elit maupun oligarki.

“Kami lahir atas keprihatinan terhadap bangsa ini yang terus digerus habis oleh para oligarki. Maka dari itu rakyat biasa harus bersatu untuk menyelamatkan bangsa ini,” ucap Rizky.

Rizky juga menyebutkan bahwa hingga saat ini, struktur kepengurusan partainya sudah memenuhi syarat administrasi yang sebagaimana diatur oleh undang-undang.

“Sampai dengan hari ini Struktur PRIMA di Provinsi banten sudah memenuhi syarat secara Administratif yang sebagaimana diatur didalam UU No. 17 Tahun 2017 Tentang Pemilu,” katanya.

Pihaknya juga mengaku sudah menyelesaikan kepengurusannya dari tingkat kabupaten/kota hingga tingkat kecamatan yang ada di Banten.

“75 persen Kabupaten/Kota dan 50 persen Kecamatan. Struktur PRIMA Kota Serang sudah terbangun di 6 kecamatan, Kota Cilegon 8 Kecamatan, Kabupaten Serang 15 kecamatan.”

Selain itu, sambung Rizky, Kabupaten Pandeglang sudah terbangun 20 struktur kecamatan, Kabupaten Lebak 15 kecamatan, Kabupaten Tangerang penuh 28 kecamatan, Kota Tangerang 9 Kecamatan, Tangsel penuh 7 kecamatan,” tutur Rizky.

Menurut Rizky pihaknya tengah menargetkan untuk seluruh tingkat kecamatan akan diselesaikan struktur kepengurusan partainya hingga akhir tahun ini.

“Sisa kecamatan yang belum distrukturkan hanya tinggal menunggu SK saja dari DPP. Untuk orang-orangnya sudah ada dan siap bergabung bersama kami,” tandasnya. @Kasman

Komentar

News Feed