oleh

Ditpamobvit Polda Banten Jamin Keamanan PT Chandra Asri Petrochemical Tbk

Cilegon, – Dalam rangka memberikan jaminan keamanan kepada mitra, Ditpamobvit lakukan pengamanan di PT Chandra Asri Petrochemical Tbk. Rabu (24/11/2021)

Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan yang dipimpin oleh AKBP Samijo didampingi personel Ditpamobvit Polda Banten dan personel Ditsamapta Polda Banten.

Saat ditemui Dir Pamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyatakan bahwa Ditpamobvit telah rutin melakukan pengamanan sebagai wujud pelayanan kepada mitra salah satunya PT Chandra Asri Petrochemical Tbk.

“Alhamdulillah hari ini personel Ditpamobvit yang dipimpin langsung AKBP Samijo telah melakukan pengaman di PT Chandra Asri Petrochemical. Kegiatan ini telah kami lakukan secara rutin untuk memberikan jaminan keamanan kepada karyawan maupun tamu perusahaan.

“Selain pengamanan, saya juga selalu mengingatkan kepada personel yang bertugas untuk selalu humanis dalam memberikan imbauan prokes dan selalu berkoordinasi dengan Chief security tentang manajemen pengamanan di perusahaan”, ujar Edy Sumardi

AKBP Samijo menambahkan bahwa pengamanan yang ia pimpin ini dilakukan dengan beberapa bentuk kegiatan seperti patroli, mendampingi security melakukan pemeriksaan (orang, barang dan kendaraan), pengecekan penerapan prokes karyawan sekaligus memberikan imbauan prokes.

“Ya hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten telah melakukan pengamanan di PT Chandra Asri Petrochemical untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada karyawan. Kegiatan pengamanan yang kami lakukan meliputi patroli pemeriksaan (orang, barang dan kendaraan) dan pengecekan penerapan prokes sekaligus memberikan imbauan prokes,”ujar Samijo

“Sesuai arahan Bapak Dir Pamobvit dalam memberikan imbauan kami selalu humanis dan juga selalu melakukan koordinasi dengan pihak perusaahan tentang manajemen keamanan.

“Diharapkan dengan pengamanan ini, kami dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada karyawan maupun tamu PT Chandra Asri Petrochemical”, tutup Samijo. @Kasman

Komentar

News Feed