Nasional

Ditlantas Polda Kalteng Raih Penghargaan Treasury Award Peringkat Tiga dari KPPN Palangka Raya

0
×

Ditlantas Polda Kalteng Raih Penghargaan Treasury Award Peringkat Tiga dari KPPN Palangka Raya

Share this article

KALTENG, Di awal tahun 2024 ini, Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda kalteng meraih penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Palangka Raya dengan Kategori Penilaian Pelaporan Pertanggungjawaban Bendahara TA 2023. Palangka Raya, Selasa (23/01/2023) pagi.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Djoko Poerwanto melalui Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Kalteng Kombes Pol R.S. Handoyo, S.I.K., M.Si. menuturkan, penghargaan tersebut merupakan hasil dari beberapa pencapaian yang berhasil diraih oleh Ditlantas sehingga dapat menghantarkan Ditlantas Polda Kalteng sebagai peringkat tiga dalam kegiatan Stakholder Day KPPN Palangka Raya.

banner 325x300

“Penghargaan yang diperoleh ini dengan dasar dinilai mampu melakukan pengelolaan anggaran dengan akuntabel yang mencerminkan aspek kesesuaian perencanaan dan pelaksanaan anggaran, kepatuhan pada regulasi, serta efektivitas dan efisiensi pelaksanaan kegiatan,” ucap Dirlantas

Adapun indikator penilaiannya mulai dari laporan kewajiban hingga ketetapan waktu menyampaikan serta laporan pertanggung jawaban.

“Saya apresiasi setinggi-tingginya atas kerja keras dan raihan prestasi kinerja rekan-rekan Bendahara Satker dan pengemban fungsi keuangan Ditlantas. Semoga kedepannya semakin memotivasi kinerja serta semangat dalam berprestasi dan selalu dapat mengelola anggaran APBN di Satuan Kerja dengan TEPAT (Tertib, Efektif-Efisien, Akuntabel, Transparan),” ungkapnya.

Dirlantas berharap dengan adanya prestasi yang didapatkan ini akan menjadi sebuah tanggung jawab bersama jajaran agar dapat ditingkatkan pada tahun berikutnya.@ Herry.f