oleh

Ditengah Pandemi Covid-19, Kapolsek Waringinkurung Kunjungi Tempat Wisata

SERANG – Ditengah Pandemi Vovid-19, Polsek Waringinkurung Polres Serang Kota Intens laksanakan Patroli Dialogis tempat wisata kolam bambu begog yang berlokasi di Desa Sukadalem kecamatan Waringinkurung kabupaten Serang. Minggu (7/11/2020).

Tampak Kapolsek Waringinkurung AKP Patoni, S.I.Kom., MM., beserta anggota memberikan pesan-pesan kamtibmas.

“Ditengah Pandemi Covid-19 saat ini terutama pada hari libur, Kami melaksanakan patroli dialogis secara intens khususnya ke tempat-tempat wisata, dimana tempat tersebut banyak dikunjungi masyarakat,”kata Kapolsek Waringinkurung AKP Patoni, S.I.Kom., MM., saat dikonfirmasi awak media melalui pesan singkat.

Kapolsek menjelaska, bahwa tujuannya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Adapun tujuannya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjaga situasi yang aman dan kondusif,”jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya menyampaikan pesan- pesan Kamtibmas juga memberikan himbauan terkait protokol kesehatan.

“Pada kesempatan tersebut, kami menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dengan air dan menjaga jarak atau menjaga menghindari kerumunan,”tambah Kapolsek.

Untuk diketahui bahwa, seluruh pengunjung di periksa suhu tubuh dengan menggunakan thermogun sebelum masuk tempat wisata tersebut. (TP/HUMAS).

Komentar

News Feed