oleh

Ditengah Pandemi, Brimob Polda Sumut Peringati Upacara Hari Pahlawan 10 November

MEDAN – Danden Gegana Sat Brimob Polda Sumut pimpin pelaksanaan Upacara Hari Pahlawan 10 November Tahun 2020 di Makosat Brimob Polda Sumut, Selasa (10/11/2020).

Upacara yang dimulai pada pukul 08:15 ini diawali dengan menghidupkan suara sirine selama 60 detik sebagai simbol penghormatan kepada jasa para pahlawan.

Dalam amanat yang dibacakan oleh Inspektur Upacara Kompol Hendriyanto mengatakatan bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawan.

Meskipun saat ini kita di tengah pandemi Covid-19 dan dengan jumlah peserta upacara yang terbatas tidak menyurutkan semangat kita untuk memperingati Hari Pahlawan 10 November”,ucapnya.

Ia juga menjelaskan, dalam Hari Pahlawan tahun ini dengan mengangkat tema “Pahlawanku Sepanjang Masa”. Tujuannya adalah menyatakan dalam mengingat jasa pahlawan tidak hanya ketika peringatan Hari Pahlawan 10 November saja.

Apa yang telah dilakukan pahlawan kiranya dapat menginspirasi dan memotivasi kita sewmua untuk meneruskan perjuangan mereka”, tutup Kompol Hendriyanto.

Upacara Hari Pahlawan ini diikuti oleh Wadanyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut , KASI / Kasubsi Sat Brimob Polda Sumut , Perwira jajaran Sat Brimob Polda Sumut , ASN Sat Brimob Polda Sumut dan peserta upacara Hari Pahlawan 10 November Tahun 2020.@sembiring

IMG 20201110 WA0224

Komentar

News Feed