Nasional

Disambar Ular Besi di Deli Serdang, Firnandus Simamora Tewas Ditempat

0
×

Disambar Ular Besi di Deli Serdang, Firnandus Simamora Tewas Ditempat

Share this article

DELI SERDANG – Nasib naas dialami Firnandus Simamora (31) Warga Gg Tapian Nauli Jl. Pematang Siantar Dusun VI Desa Pagar Jati Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang yang meregang nyawa usai tersambar Kereta Api di Deli Serdang.

Informasi dihimpun, Peristiwa maut yang merenggut korban jiwa tersebut terjadi di Dusun IV Desa Pagar Jati Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang pada Kamis 24 April 2024 sekira Pukul 15.30 Wib kemarin.

banner 325x300

Kapolsek Lubuk Pakam AKP H. RUSDI SH, MM yang dikonfirmasi mediapolri.id membenarkan peristiwa tersebut.

” Benar, Berdasarkan hasil cek di tempat kejadian perkara (TKP) telah ditemukan Mayat yang berada di samping rel kereta Api diduga tersambar kereta Api. Ujar Kapolsek Lubuk Pakam AKP H. RUSDI SH, MM kepada mediapolri.id Jumat (26/04) Siang.

Dijelaskan Kapolsek, menurut keterangan saksi, sebelum peristiwa tersebut terjadi korban Firnandus Simamora terlihat berada diseputaran TKP.

Korban yang memiliki riwayat penyakit sawan/epilepsi ini sempat diketahui masyarakat sedang berjalan kaki di dekat rel.

Tak berselang lama, korban ditemukan warga sudah dalam keadaan tergeletak bersimbah darah disamping rel, diduga korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

Untuk kronologi kejadian, Diduga korban tersambar kereta api penumpang Ekonomi yang datang dari arah Tanjung Balai menuju Medan.

Akibat peristiwa tersebut, korban mengalami luka robek pada bagian wajah dan Kepala.

Dan saat ini jenazah korban sudah berhasil dievakuasi ke RS Sari Mutiara Lubuk Pakam guna kepentingan penyelidikan. Pungkas Perwira berpangkat Tiga Balok Emas dipundaknya itu. @Yan