oleh

Dirpamobvit Polda Banten Wakili Kapolda Banten Dalam Acara Pembukaan SKPP

SERANG – Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mewakili Kapolda Banten dalam acara pembukaan Sekolah Kader Pengawas Partisipatif (SKPP) yang diadakan oleh Bawaslu Provinsi Banten di Ballroom Krakatau 6 The Royale Krakatau yang berada di Jln. KH. Marzuki No. 26, Kebon Dalem, Kota Cilegon. Senin, (25/10/21).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Daerah 1 Provinsi Banten Drs. Septo Kalnadi, Ketua Bawaslu Provinsi Banten Didi M Sudi beserta jajaran, Para Unsur Forkopimda Provinsi Banten, Ketua KPU Provinsi Banten dan 20 peserta SKPP.

Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho melalui Dirpamobvit Polda Banten mengatakan program yang diadakan oleh Bawaslu merupakan inovasi yang sangat bagus dan merupakan program unggulan serta program prioritas Presiden Jokowi.

“Kegiatan Sekolah Kader Pengawas Partisipatif (SKPP) merupakan program yang sangat positif, semoga dengan diadakannya Sekolah Kader Pengawas Partisipatif (SKPP) dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam melakukan pengawasan dalam pemilu”.

“Demi terwujudnya pemilu yang berintegritas, bermartabat dan berkualitas, masyarakat harus dilibatkan, karena kami Polda Banten, Bawaslu, TNI dan instansi terkait tidak dapat bekerja sendiri. Dengan adanya kegiatan ini kami berharap nantinya masyarakat bisa tahu apa yang harus dilakukan dalam mengawal pesta demokrasi ke depan”, kata Edy Sumardi.

Tidak lupa dalam sambutannya Ketua Bawaslu Provinsi Banten Didih M Sudi menyampaikan ucapan terimakasih kepada instansi terkait yang telah mendukung kegiatan SKPP dan harapan kedepan dengan diadakannya kegiatan SKPP dapat menghasilkan kader-kader yang bisa membawa perubahan baru.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak dan ibu baik dari Pemerintahan Provinsi Banten, Polda Banten, Korem 064/MY dan instansi lainnya, karena telah mendukung kami Bawaslu dalam program SKPP”.

“Harapan kami kedepannya dengan diadakannya kegiatan SKPP pada hari ini dan beberapa hari kedepan dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya kehadiran bapak ibu sekalian sebagai partisipatif pengawas pemilu. Semoga setelah kegiatan SKPP ini lahir kader-kader baru yang bisa membawa informasi dan juga membawa perubahan pada pemilu khususnya dalam pengawasan”, tutup Didih M Sudi. (RR)

Komentar

News Feed