oleh

Dirpamobvit Polda Banten Apresiasi Penerapan Prokes di PT Lestari Banten Energi

SERANG – Sebagai Dirpamobvit Polda Banten yang baru, Kombes Pol Edy Sumardi langsung melakukan kunjungan silaturahmi ke seluruh objek vital nasional (Obvitnas) yang ada di wilayah hukum Polda Banten.

Kali ini, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi melakukan kunjungan silaturahmi ke PT Lestari Banten Energi yang berada di Kecamatan Puloampel, Kabupaten Serang. Dimana PT Lestari Banten Energi merupakan perusahaan pembangkit listrik tenaga uap (PLTU) yang ada Provinsi Banten dan salah satu objek vital nasional.

Saat ditemui, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa kedatangannya bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan sekaligus untuk menjalani silaturahmi.

“Hari ini saya baru saja mengunjungi salah satu mitra Ditpamobvit Polda Banten yaitu PT Lestari Banten Energi. Dimana PT Lestari Banten Energi ini merupakan perusahaan pembangkit listrik yang ada di Banten, dan merupakan salah satu objek vital nasional yang harus kami amankan,” ujar Edy Sumardi usai melakukan kunjungan ke PT Lestari Banten Energi. Kamis, (12/08/2021).

“Dan kedatangan saya kesini bertujuan untuk bersilaturahmi dan sekaligus untuk memperkenalkan diri sebagai Dirpamobvit Polda Banten yang baru,” lanjut Edy Sumardi.

Ia menambahkan kedatangannya juga sekaligus untuk berkoordinasi terkait sistem manajemen pengamanan terpadu pada PT Lestari Banten Energi.

“Kedatangan saya kesini juga untuk berkoordinasi terkait sistem pengamanannya, sehingga tadi saya sudar muter-muter untuk melihat secara langsung pola pengamanannya seperti apa dan berapa jumlah personel yang bertugas. Dan kami dari Ditpamobvit Polda Banten siap menjamin keamanan bagi seluruh objek vital nasional yang ada di wilayah hukum Polda Banten,” tegasnya.

Saat mengunjungi PT Lestari Banten Energi, Edy Sumardi juga memberikan apresiasi terkait penerapan protokol kesehatan yang dilakukannya.

“Dan untuk penerapan protokol kesehatan yang ada di PT Lestari Banten Energi ini saya sangat mengapresiasi, karena saya melihat penerapan prokesnya benar-benar ketat. Dan setiap tamu yang datang wajib memakai masker dan melakukan pemeriksaan genose terlebih dahulu, sehingga benar-benar disiplin protokol kesehatan,” ucap Edy Sumardi.

Terakhir, Edy Sumardi berharap dengan kegiatan tersebut terjalinnya hubungan baik antara Polda Banten dengan PT Lestari Banten Energi.

“Semoga dengan pertemuan ini dapat meningkatkan sinergitas antara Polda Banten dengan PT Lestari Banten Energi, dan kedepannya hubungan kita semakin lebih baik lagi. Dan kami Ditpamobvit Polda Banten siap memberikan jaminan keamanan kepada seluruh mitra kami,” tutupnya.

Sementara itu, Agustinus selaku Station Manager mengucapkan terimakasih atas kunjungan Dirpamobvit Polda Banten ke PT Lestari Banten Energi.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi atas kunjungannya ke PT Lestari Banten Energi. Dan kami siap bersinergi dengan Polda Banten dalam memberikan keamanan,” tutupnya. (Bidhumas)

Komentar

News Feed