oleh

Direktur Binmas Polda Metro Jaya Hadiri Acara Peringatan Hari Santri Nasional dan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H.

JAKARTA – Pada Hari Selasa, 10 November 2020, Pukul 19.30 wib di Pondok Pesantren Tajul Quran Markazona, Duren Sawit, Jakarta Timur. Dirbinmas Polda Metro Jaya KBP Badya Wijaya, S.H. M.H di dampingi Kasubdit Bintibsos AKBP Drs. M. Yani, mewakili Kapolda Metro Jaya menghadiri Peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2020 dan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H, di Pondok Pesantren Tajul Quran Markazona, Duren Sawit, Jakarta Timur “terangnya.

Kegiatan disusun dengan urutan acara, diawali Pembukaan Oleh MC, dilanjutkan Pembacaan Yasin, Dzikir dan Tahlil, Sambutan a.n. Santri Ponpes Tajul Quran Markazona / Ust. Maulana Malik Ibrahim, Sambutan Pengasuh Ponpes Tajul Quran Markazona / KH. Mujib Khudori, LC, Sambutan Kapolda Metro Jaya yang diwakili oleh Dirbinmas Polda Metro Jaya, Pembacaan Qisoh Maulid Nabi Muhammad SAW, Ceramah / Habib Ahyad Banahsan yg terakhir ditutup dengan Doa. Rabu, (11/11/20).

Dalam Sambutan Dirbinmas PMJ, disampaikan ucapan terima kasih sudah mengundang Kami Polda Metro Jaya, Namun Saya Dirbinmas Polda Metro Jaya menyampaikan permohonan maaf Bapak Kapolda karena tidak bisa hadir, “Ungkapnya.

Kami juga menghimbau kepada adik – adik santri agar tetap fokus dalam menimba ilmu dan menjadi pengahal/hafiz Al-Quran, jangan sampai adik – adik santri mengenal pacaran, karena di agama kita yang ada itu Ta’aruf dan dimohon kerjasamanya kepada Ibu -Ibu dan Bapak – Bapak sekalian agar mengawasi anak – anaknya supaya tidak ikut turun dalam aksi demo serta saya ingatkan kembali agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan (3M).

Dalam kegiatan tersebut diatas dihadiri oleh KH. Mujib Khudori, Lc, Habib Hud Bin Baqir Alatos, Habib Ahyad Banahsan, KH. Zaky Mubarok, Iptu Budiarto Panit Satbinmas Polres Jakarta Timur Ipda Zainal Kanitbinmas Polsek Duren Sawit. Kegiatan berjalan lancar dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan ,”Tandasnya@Hms.

Komentar

News Feed