oleh

Dir Binmas Polda Metro Lakukan Serangkaian Giat di Masjid Jami Nurul Mubin

JAKARTA, Mediapolri – Direktur Pembinaan Masyarakat Polda Metro Jaya KBP Badya Wijaya SH.MH melakukan serangkaian kegiatan di Masjid Jami Nurul Mubin di kawasan Pluit Selatan, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (15/6/2020).

Didampingi Kasubdit Bintibsos Dit Binmas AKBP Jajang Hasan Basri, S.Ag., M.Si, Paur Subbagminopsnal Dit Binmas AKP Heru Fahrian A. S.Sos, Anggota Dit Binmas PMJ, Babhinkamtibmas Polsek Penjaringan, Ketua DKM Masjid Jami’ Nurul Mubin H. Abdul Mujid serta sejumlah pengurus Masjid Jami’ Nurul Mubin, Badya Wijaya mengatakan bahwa rogram Satu Jam mengaji Bersama Polisi sebagai Upaya Polri Mengajak Warga memakmurkan Sholat berjamaah di Mesjid dan membaca Alquran.

“Implementasi Polmas kesetaraan tidak ada jarak antar Polri dengan masyarakat. Saya berterima kasih kepada para pengurus Masjid Jami Nurul Mubin telah melaksanakan Protokol kesehatan selama acara berlangsung.” demikian keterangan dalam rilis yang diterima redaksi.

Adapun materi pengajian terdiri dari silaturahmi dengan warga dan jamaah Masjid Jami Nurul Mubin, mengajak warga atau jamaah untuk mengaji demi memakmurkan masjid, mengajak warga dan jamaah untuk saling toleransi antar umat beragama dan saling membantu warga masyarakat yang tidak mampu.

“Juga mengajak masyarakat dapat mencegah virus corona dengan sosial distance dan physical distance dengan menjaga jarak, menggunakan masker, jaga kesehatan dan selalu cuci tangan. Mendisipilnkan diri memasuki era kehidupan New Normal dengan tetap pedomani protokol kesehatan pada Transisi fase II pekan ke 2. Dan meminta masyarakat bijak dalam menggunakan medsos dengan tidak mudah percaya berita yang belum tentu kebenarannya.” tutup@Red

Komentar

News Feed