oleh

Dir Binmas Polda Metro Jaya Silaturahmi dengan FKRK dan Da’i Kamtibmas

JAKARTA, MediaPolri – Sebagai bentuk kepedulian Polri dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Dir Binmas Polda Metro Jaya melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Forum Kemitraan Religi Kamtibmas (FKRK) dan Da’i Kamtibmas di salah satu rumah makan di Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Dir Binmas PMJ AKBP Badya Wijaya SH MH dengan diawali makan siang dan dihadiri Wadir Binmas PMJ AKBP Asep I Rosadi MPA, Kasubdit Bin Satpam/Polsus AKBP Jajang H Basri SAg MSi, Kasubdit Bintibsos AKBP M Yani, Kompol Indra Maulana, dan Anggota Dit Binmas.
Selain itu juga dihadiri Ketua FKRK Romo Suyadi (KAJ), Js. Liem Liliany Lontoh SE MAg (Matakin), Dr Robi Nurhadi (MUI), Drs Nengah Dharma SH (PHDI), dan Pdt. Liem Wira Wijaya (Walubi). Dan juga dihadiri KH Tatang Firdaus (Ketua Dai Kamtibmas), Abi Jajang Jaenudin, Drs Anas Efendi, dan Ustadz Muhtadi SAg.

Dalam kegiatan tersebut Dir Binmas Polda Metro Jaya mensosialisasikan gerakan 3M pencegahan Covid-19 (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak).

Selain itu membacakan Instruksi Kapolri untuk menghimbau masyarakat betapa pentingnya menerapkan protokol kesehatan. Oleh karena itu, FKRK dan Da’i Kamtibmas mendukung penuh Polri dan bersinergi dalam pencegahan Pandemi Covid-19.
Kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar dengan menerapkan protokol physical distancing. @Red

IMG 20200826 WA0220

Komentar

News Feed