Dikyasa Satlantas Polres Badung Sosialisasi Tentang Keselamatan Berlalu Lintas

POLRES BADUNG – Pendidikan keselamatan berlalu lintas selalu digaungkan oleh Satlantas Polres Badung dalam upaya kepatuhan pengguna jalan terhadap pereturan lalu lintas di wialayah hukum Polres Badung. Senin, (16/01/23) pukul 09.00 wita s/d selesai.

Kanit Dikyasa Satlantas Polres Badung Aiptu I Putu Ariasa  melakukan sosialisasi keselamatan berlalulintas bertempat halaman Sekolah SD CIS Dalung Kuta Utara Badung.

”Sosialisasi di kalangan anak anak ini, menjadi bagian dari pencegahan, sebelum mengalami kecelakaan yang sangat merugikan dirinya sendiri, disamping itu untuk menumbuhkan budaya disiplin berlalu lintas,sejak dini”, Ujar Aiptu Ariasa.

Upaya untuk memberikan pengenalan tugas Polisi Lalu Lintas kepada anak-anak sekolah baik uniform, perlengkapan perorangan dan alat-alat avil untuk dikenal kepada seluruh anak-anak sehingga dapat mengenal apa yang menjadi tugas Polisi Lalu Lintas.

Agar para anak-anak dan orang tua siswa tau bagaimana tata cara menyeberang yang baik dan benar dan juga pengenalan rambu-rambu Lalu Lintas, penggunaan helm sni, sehingga kedepan dapat menjadi suri tauladan kepada masyarakat lainnya.@red

Komentar