oleh

Diikuti 31 Peserta, Polres Sukabumi Kota Juara 1 Lomba Bhayangkara Mural Festival 2021

SUKABUMI – Polres Sukabumi Kota meraih juara satu dalam perlombaan Bhayangkara Mural Festival 2021 di Gedung Kiara Artha Park Jalan Banten Kebonwaru Kota Bandung pada Sabtu ( 30/10/2021).

Diikuti oleh 31 peserta dari masing-masing perwakilan Polres se-Jawa Barat, yang mana lomba mural ini memperebutkan Piala Kapolda Jawa Barat.

Perwakilan tim Polres Sukabumi Kota mengirimkan 1 orang pelukis mural An. Ulfa Yulaifah, yang merupakan Juara satu Bhayangkara Mural Festival 2021 di Bandung.

Adapun Narasi tema Lomba Bhayangkara Mural Festival 2021 yang di bawakan oleh perwakilan Polres Sukabumi Kota adalah *Bersatu melawan Covid – 19, bersama Polri Indonesia Sehat.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal mengungkap kan even Bhayangkara Mural Festival 2021 ini merupakan perlombaan yang diselenggarakan sebagai wadah kebebasan berekspresi.

“Lomba ini digelar untuk menyalurkan ide melalui karya seni bagi seniman mural agar dapat berkarya walaupun di tengah pandemi, juga menjadi ajang bagi para peserta untuk menyampaikan kritik yang bersifat Konstruktif bagi Polri sehingga Polri dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat” Ujar Zainal pada Selasa ( 2/11/2021).

Adapun para pemenang Dalam Lomba Bhayangkara Mural Festival 2021 Piala Kapolda Jabar ini, juara pertama di raih oleh Polres Sukabumi Kota , juara kedua diraih oleh Polresta Bogor Kota dan juara tiga diraih oleh Polres Bogor, dan para pemenang Bhayangkara Mural Festival ini meraih Piala Kapolda Jabar dan uang tunai.@humas

Komentar

News Feed