Nasional

Dihantam Kuda Besi, Bocah 10 Tahun di Tamora Tewas

0
×

Dihantam Kuda Besi, Bocah 10 Tahun di Tamora Tewas

Share this article

DELI SERDANG – Bintang Muara Kasih (10) Warga Jl. Bandar Labuhan Gang MUshola No 10 F Dusun III Desa Bandar Labuhan Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang. Meregang Nyawa usai dihantam sepeda motor di Tanjung Morawa.

Informasi dihimpun, peristiwa kecelakaan maut tersebut terjadi di Jalan umum Jl Tirtadeli – Perumahan Water land Bandar Labuhan tepatnya di dekat Gang Mushola Dusun III Desa Bandar Labuhan Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang.

banner 325x300

Bocah 10 tahun yang terkapar bersimbah darah tersebut dikabarkan menghembuskan nafas terakhirnya. pada Selasa (07/2/2024) Pagi.

Meskipun sudah dalam penanganan dan perawatan intensif medis beberapa hari, bocah 10 tahun tersebut tak dapat melewati masa kritisnya dan meninggal dunia.

” Benar bang, Bintang Muara Kasih (Korban) meninggal pagi ini. Ujar sumber yang enggan dipublikasikan namanya.”

Terpisah, Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Budiono Saputro, SH, MH melalui Kanit Gakkum Iptu Robertus Gultom yang dikonfirmasi mediapolri.id membenarkan peristiwa kecelakaan lalulintas tersebut.

Dalam penjelasan nya, Pengendara sepeda motor jenis Honda Vario BK BK 5043 MBE yang dikendarai Rizky Ananda (21) warga Dusun VIII Desa Bangun Rejo Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang.

Datang dari arah JL. Tirtadeli pada Jumat, tanggal 02 Februari 2024 lalu, Sekira sekira pukul 17.00 WIB yang saat itu sedang menuju arah ke Perumahan Water land Bandar Labuhan diduga dalam kecepatan tinggi.

Naas, setiba di tempat kejadian, tiba-tiba korban Rizky Ananda berlari hendak menyebrang jalan.

Karena jarak dengan korban yang sangat dekat dan tiba-tiba lari hendak menyebrang serta dalam posisi kendaraan yang berkecepatan tinggi. Pengendara diduga panik hingga tidak dapat menghindar dalam insiden kecelakaan tersebut. Jelas nya.

Akibat kecelakaan lalulintas tersebut, Pengendara sepeda motor jenis Honda Vario BK BK 5043 MBE yang dikendarai Rizky Ananda mengalami luka lecet di kaki, memar di dada dan berobat di Klinik SITI RAMAH – Bangun Rejo.

Sedangkan Bintang Muara Kasih (Korban) Mengalami luka lecet di tangan kanan, Memar di pinggang, Memar di kening, memar di dagu telah dibawa ke RSU. Grand Med – Lubuk Pakam untuk mendapatkan perawatan intensif.

Kasus kecelakaan lalulintas ini sudah dalam penanganan Satlantas Polresta Deli Serdang dan untuk sepeda motor nya sudah diamankan Ke komando. Pungkas nya.@Yan