oleh

Dihadiri Wakapolda, Kapolda Kaltim Buka Pelatihan Peran Auditor Dalam Rangka Mengawal Akuntabilitas Menuju Polri yang Presisi

BALIKPAPAN – Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si. buka kegiatan pelatihan / workoshop dalam rangka peran auditor dalam mengawal akuntabilitas menuju Polri yang Presisi di Ruang Rupatama, Kamis (4/3/2021).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs. Hariyanto, S.H., M.Hum., Kepala BPKP serta seluruh pejabat utama Polda Kaltim.

Di awal kepemimpinannya, Kapolri telah menetapkan program prioritas “polri yang presisi” (prediktif, responsibilitas, transparansi berkeadilan), yang mencakup 4 bidang transformasi, yaitu organisasi, operasional, pelayanan publik dan pengawasan, ucap Kapolda.

Dalam rangka menindak lanjuti hal tersebut, saat ini Polda Kaltim telah berhasil mewujudkan beberapa program dan kebijakan, serta inovasiinovasi berbasis teknologi informasi, terutama dalam pelayanan publik. dalam waktu yang tidak lama lagi, polda kaltim akan kembali mewujudkan program dan kebijakan, serta inovasi-inovasi, yang saat ini masih dalam tahap persiapan.

Dengan dilaksanakannya pelatihan ini, saya berharap mampu memberikan kontribusi maksimal dalam optimalisasi pelaksanaan tugas dalam rangka pencapaian transformasi pengawasan menuju polri yang presisi, lanjut Kapolda.

Oleh sebab itu, saya tekankan kepada para peserta pelatihan agar mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh, memanfaatkan waktu 2 hari untuk menyerap dan memahami materi yang disampaikan dengan maksimal, tutup Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Herry Rudolf Nahak.@TZ

Komentar

News Feed