oleh

Diduga Korsleting Listrik, Empat Rumah Warga Dilalap Sijago Merah

LAMPUNG – Empat rumah warga dusun  Puralaksana, Kecamatan Way Tenong kabupaten Lampung barat ludes dilalap si jago merah, Sabtu (14/11/20).

Angin tiupan kencang juga membuat kobaran api dengan cepat menghanguskan satu rumah, serta material rumah terbuat dari kayu membuat api cepat menyambar kerumah warga lainnya, seluruh barang berharga pemilik rumah hangus terbakar.

Dua unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan, api baru bisa dipadamkan 1 jam kemudian.

Sementara, dugaan kebakaran dari hubungan arus pendek listrik.

Pemilik rumah yang terbakar Rudi, Adul, dan Heru, terbakar sebagian dinding dan atapnya, dan untuk Rumah kontrakan 3 pintu milik Almarhum Tono terbakar habis rata dengan tanah

Dari keterangan Serda. Epriadi selaku babinsa Puralaksana kebakaran Terjadi kebakaran 07.30 WIB, tidak sampai satu menit 1 Rumah terbakar habis dan untuk 3 rumah hanya kebakaran atap dan dinding rumah, untuk kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta, untuk korban korban jiwa tidak ada.

Menurut saksi mata Iskandar terjadinya kebakaran sekitar 07.30 WIB sementara untuk korban jiwa tidak ada dan untuk barang-barang ludes terbakar.

Tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut, kerugian akibat kebakaran terbut mencapai ratusan juta rupiah ,”Tandasnya@(pon).

Komentar

News Feed