Nasional

Diduga Akan Hendak Tawuran, 2 Remaja Diamankan Polsek Ciawi

3
×

Diduga Akan Hendak Tawuran, 2 Remaja Diamankan Polsek Ciawi

Sebarkan artikel ini

BOGOR – Kepolisian Sektor (Polsek) Ciawi mengamankan 2 (Dua) orang Remaja, yang diduga akan melakukan aksi tawuran, Jalan Veteran III, Desa Banjarwaru, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, Selasa (18/06/2024).

Kapolsek Ciawi, Kompol Agus Hidayat S.H., mengungkapkan, pihaknya mendapatkan informasi dari warga terkait adanya dugaan aksi tawuran di lokasi tersebut.

“Pada hari ini, Selasa (18/06/2024) sekira pukul 03:30 WIB, kami telah menerima laporan dari warga terkait adanya diduga akan melakukan tawuran. Dua orang pelaku sudah diamankan oleh warga,” ungkapnya.

Di lokasi kejadian, Kedua remaja tersebut telah diamankan oleh warga. Kemudian Polisi mengamankan dan membawa kedua remaja tersebut ke Mako Polsek Ciawi, guna dimintai keterangan lebih lanjut.

“Sekira pada pukul 04:00 WIB, diduga pelaku tawuran dibawa ke Polsek Ciawi Polres Bogor untuk diamankan dan dalam proses hukum lanjut,” sambungnya.

Kedua remaja tersebut diketahui berinisial ADP (18 tahun) warga Ciawi, Kabupaten Bogor, dan I (22 tahun) warga Kota Bogor Selatan.