Nasional

Dibulan Ramadhan, Polisi Di Purwakarta Dantuni Anak Yatim

1
×

Dibulan Ramadhan, Polisi Di Purwakarta Dantuni Anak Yatim

Sebarkan artikel ini

POLRES PURWAKARTA – Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Bojong, Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat memberikan santunan dan berbuka puasa bersama anak yatim di Wilayah Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Bojong, Ipda Budiman mengatakan, kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak yatim merupakan agenda rutin setiap Bulan Suci Ramadhan.

“Alhamdulillah hari ini Polsek Bojong, Polres Purwakarta menyantuni anak yatim di wilayah Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta,” kata pria yang akrab disapa Abah Budiman itu, Pada Sabtu, 23 Maret 2024.

Kegiatan tersebut diawali dengan tausiah Ramadhan. Kemudian dilanjutkan buka puasa bersama, sholat Maghrib berjamaah dan menyantuni anak yatim.

Kapolsek mengucapkan banyak terima kasih, karena acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan.

Abah Budiman menyebut, pihaknya terus berupaya memberikan bantuan bagi warga anak yatim piatu dan masyarakat kurang mampu sebagai wujud kepedulian dan hadirnya Polri ditengah masyarakat.

“Mudah-mudahan untuk tahun yang akan datang akan kita laksanakan lagi. Karena ini kita agendakan rutin setiap Bulan Suci Ramadhan. Intinya berbagi indah di Bulan Suci Ramadhan. Semoga kedekatan Polri dengan masyarakat terus terjaga dan terjalin dengan baik. Mari kita perkokoh keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,” tutur Abah Budiman.@red