Nasional

Diamankan Warga, Pelaku Curanmor di Pantai Labu Nyaris Bonyok di Hajar Massa

×

Diamankan Warga, Pelaku Curanmor di Pantai Labu Nyaris Bonyok di Hajar Massa

Share this article

PANTAI LAMU Nyaris menjadi bulan-bulanan dan diamuk ratusan masa, Terduga pelaku pencuri sepeda motor (Curanmor) di Pantai Labu diserahkan ke polisi.

Informasi dihimpun, peristiwa yang menghebohkan warga tersebut terjadi di Desa Pematang Biara Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang. Sabtu (27/01/2024) siang.

banner 325x300

Bahkan dari Vidio berdurasi 3.19 detik yang Beredar itu terlihat pelaku yang berhasil diamankan warga tersebut dievakuasi dengan kawalan ketat oleh personil dari Polsek Pantai Labu.

Namun meskipun sudah dalam penanganan aparat penegak hukum, pelaku yang berjalan menuju mobil polisi tersebut sempat mendapat bogem mentah dari ratusan warga yang telah mengepung lokasi.

Kapolsek Pantai Labu Polresta Deli Serdang Iptu Marwan yang dikonfirmasi mediapolri.id membenarkan terkait peristiwa tersebut.

“Sudah dalam penanganan Satreskrim Polresta Deli Serdang”. Ujar Kapolsek singkat.

Terpisah, Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Kompol M. Agustiawan, ST, SIK, MH melalui Wakasat Polresta Deli Serdang AKP Natanael Sitepu SH yang dikonfirmasi Via Call WhatsApp mengatakan saat ini Terduga pelaku sedang dimintai keterangan guna kepentingan penyelidikan. Pungkas nya.@Yan