oleh

Di Masa Pandemi Corona, LP3 Sulut Berikan Solusi Para Petani Kembangkan Dewa Pupuk

SULUT – Dampak dari Pandemi Virus Corona atau Covid19 bagi para petani di Sulawesi Utara (Sulut) sangat dirasakan dari segi penghasilan panen mereka.

Lembaga Pemberdayaan dan Pengawasan Pembangunan (LP3) Sulut pun terus mencari solusi bekerjasama dengan CV. TOU TANI yang dipimpin oleh Bapak Simon Londa yang memproduksi Dewa Pupuk untuk membantu pengembangan para petani, agar panen dan penghasilan para petani dimasa Pandemi Corona ini bisa diatasi.

Demikian dikatakan, Frans Toli selaku Ketua Umum LP3 Sulawesi Utara didampingi Wakil Ketua pelaksana harian Max Sumlang, Wakil ketua Reynod Mawikere, Wakil Sekretaris Alex Sinaulan Selasa (16/02/2021).

Menurutnya, Dewa Pupuk adalah program LP3 di masa Pandemi virus Corona untuk dikembangkan ke para petani, agar hasil panen mereka tidak menurun.

“Dukungan kami dengan Dewa Pupuk karena Pupuk ini sudah terbukti dibeberapa daerah. Dari hasil pertanian para petani hasilnya berkali-kali lipat,” kata Toli.

Lanjutnya, karena Dewa Pupuk ini sudah terbukti, maka LP3 memberikan solusi bagi petani di Sulut, Dewa Pupuk ini sangat menjamin atas hasil petani dan bisa meningkatkan hasil panen mereka.

“Dewa Pupuk ini sudah terbukti, jadi LP3 dukung penuh dengan pengembangan Dewa Pupuk ini ke petani di Sulut,” kata Toli seraya menambahkan, LP3 akan terus kembangkan Dewa Pupuk ini di daerah Sulut.

“Untuk saat ini kami fokus di daerah Sulut mengembangkan Dewa Pupuk ini, lebih fokus di daerah Kabupaten Sitaro,” tutup Toli.
@Maxi Tene

Komentar

News Feed