Nasional

Di Hari Kesaktian Pancasila, Personel dan PNS Kodim 0607/KS Naik Pangkat

1
×

Di Hari Kesaktian Pancasila, Personel dan PNS Kodim 0607/KS Naik Pangkat

Sebarkan artikel ini

SUKABUMI – Komandan Kodim 0607/ Kota Sukabumi pimpin Korp Raport Kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober 2023, bertempat di Lapangan Upacara Makodim 0607/ Kota Sukabumi, Jalan RA.Kosasih, Ngaweng,Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Minggu (01/10/2023).

Penganugrahan kenaikan pangkat itu diberikan kepada Prajurit TNI dan PNS Kodim 0607/Kota Sukabumi baik Bintara dan Tamtama. Kenaikan pangkat tersebut ditandai dengan penanggalan pangkat lama dan pemasangan pangkat baru oleh Dandim 0607/Kota Sukabumi.

Dalam arahannya, Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi Letkol Inf. Yudhi Hariyanto S.Hub.Int. menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setingi- tingginya kepada anggota yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

“Korp Raport kenaikan pangkat ini merupakan suatu penghargaan Kesejahteraan yang diberikan seluruh prajurit atas dedikasi dan prestasi dalam pelaksanaan tugas serta pengabdian, sesuai dengan tanggung jawab yang diembannya, sebagai Prajurit TNI-AD,” kata Dandim.

Dalam Korp Raport, Dandim berharap, ke depan Prajurit semakin profesional dalam meningkatkan pengetahuan dan keterampilan di bidang tugas masing-masing serta proaktif dalam melaksanakan tugas, serta hindari berbagai bentuk pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan.

“Semoga prajurit dapat meningkatkan pelaksanaan tugas ke depan dalam memberikan pengabdian yang terbaik kepada satuan, bangsa, dan negara serta setiap kehadirannya mampu memberikan keteladanan dan panutan yang dapat di contoh di keluarga dan masyarakat,” pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadri oleh Perwira Staf Kodim, para Danramil, Balak Aju dan Anggota Koramil Jajaran Kodim 0607/Kota Sukabumi.