oleh

Di Awal Oktober, Kapolres Tolikara Pimpin Rapat Anev Peningkatan Kinerja

TOLIKARA – Dalam rangka mengevaluasi Kinerja masing – masing Fungsi dan Bagian, Kapolres Tolikara AKBP DR.Y. Takamully, SH.MH pimpin langsung pertemuan bertempat di aula Polres Tolikara, Kamis, (01/10/2020) Pukul 09.00 Wit.

Evaluasi yang di bahas adalah hasil kerja Fungsi dan bagian pada bulan september, untuk meningkatkan kinerja pada bulan Oktober hari ini yang di hadiri Waka Polres Tolikara Kompol Yosep Goran Geleuk, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, serta Kasie dan Bintara yang menduduki jabatan perwira di Lingkungan Polres Tolikara.

Dalam arahannya Kapolres Tolikara AKBP DR. Y. Takamully, SH.MH menegaskan, Mari meningkatkan Kinerja Kita baik melalui Disiplin melaksanakan apel pagi maupun sesuai dengan bidang Tupoksi masing – masing Fungsi dan Bagian, jangan ada pekerjaan rutin dalam ruangan yang tertunda, bagi para Kabag, Kasat, Kasi dan Paur agar selalu mengecek kinerja anggotanya, mari lebih dewasa dalam Tugas karena setiap hari tugas Polri semakin meningkat

“Provos di bantu Waka Polres, dan kabag Sumda selalu ada pengawasan melekat terhadap personil, jangan ada personil yang melanggar aturan sehingga mempengaruhi karier dan akan kita berikan reward bagi personil yang bertugas dengan baik dengan kata lain tidak memiliki pelanggaran.

“Kemudian pelayanan ke masyarakat lebih di tingkatkan dengan terapkan sikap Humanis, baik Personil bertugas di penjagaan, bagian pelayanan SKCK sampai tingkat Polsek maupun Pospol.

“Terakhir temuan Wasrik agar segera di jawab, supaya kekurangan kita kedepan tidak terulang lagi, Kesuksesan itu adalah dimulai dari diri pribadi, meski melalui banyak proses namun hal tersebut bisa kita gapai, Tutup Kapolres AKBP DR. Y. Takamully, SH.MH.@Ardhy. H

Komentar

News Feed