oleh

Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas RS Bhayangkara Denpasar

DENPASAR – Rumah Sakit Bhayangkara Denpasar melaksanakan kegiatan Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi ( WBK ) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani ( WBBM ) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia ( KEMENPAN RB ) di ruang rapat RS Bhayangkara Denpasar. Jumat, 20/11/20.

Evaluasi berlangsung secara virtual melalui aplikasi zoom diikuti oleh Karumkit Bhayangkara Denpasar Pembina TK I dr Ni Made Murtini, MARS didampingi oleh Wakarumkit beserta tim pembangunan ZI RS Bhayangkara Denpasar dengan evaluator dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia ( KEMENPAN RB ) yang diwakili oleh Ibu Ika Yunita Puspita Sari dan Ibu Anesia Ribka.

Kegiatan diawali dengan pembukaan, yel – yel Zona Integritas, Menyanyikan lagu Zona Integritas dilanjutkan dengan pemaparan oleh Karumkit Bhayangkara Denpasar mengenai 6 area perubahan dengan inovasi yang telah dilaksanakan oleh RS Bhayangkara Denpasar, dilanjutkan dengan tanya jawab oleh tim penguji Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia.

“Harapan kami dengan adanya kegiatan ini RS Bhayangkara Denpasar menjadi berpredikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) serta dapat meningkatkan tata Kelola rumah sakit lebih optimal, dimulai dari kemudahan pelayanan, menyediakan fasilitas yang lebih baik, dengan semangat hospitality ( keramah-tamahan) demi terwujudnya kepuasan publik,” jelas dr Murtini ,”Pungkasnya@ferry

Komentar

News Feed