Nasional

Desa Wonosobo Gelar Musdes Perubahan KPM BLT DD Tahun 2023

×

Desa Wonosobo Gelar Musdes Perubahan KPM BLT DD Tahun 2023

Share this article

MUKOMUKO – Musdes Perubahan KPM BLT DD tahun 2023 dari yang menerima 8 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menjadi penerima 24 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dilaksanakan Desa Wonosobo pada hari Senin 10 April 2023.

“Acara tersebut bertempat di gedung serbaguna Desa Wonosobo, hadir dalam acara ini yaitu,” Kades Wonosobo, Samiran, Sekdes Wonosobo, Habib, Ketua BPD Desa Wonosobo, Yulianto beserta perangkat desa, tim fasilitasi Kecamatan Penarik dan tokoh masyarakat Desa Wonosobo,

banner 325x300

“Dalam kesempatanya Kepala Desa Wonosobo Kecamatan Penarik, Kabupaten Mukomuko, Samiran mengatakan,” dari mulanya sudah kita lakukan pendataan dan mendapatkan bantuan yang betul betul ekstrime sebanyak 8 KPM.

“Dikarenakan memenuhi parsentase 10% DD dengan maksimal 25% kami dari pihak Desa melakukan Musdes dengan melakukan perubahan dari 8 KPM menjadi 24 KPM,” terang Kades Monosobo, Samiran.

“Tutup Samiran, dengan hasil Musdes telah melakukan perubahan bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dari 8 KPM menjadi 24 KPM, semoga dengan hasil musdes ini, masyarakat Desa Wonosobo yang telah mendapat bantuan ini nanti, saya berharap untuk bisa mempergunakan bantuan ini sebaik baiknya untuk memenuhi kebutuhan keluarga. (Am)