Nasional

Desa Marga Jaya Terima Penghargaan Dari Kapolres Lampung Timur

2
×

Desa Marga Jaya Terima Penghargaan Dari Kapolres Lampung Timur

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG – Kepala Kepolisian (Kapolres) Lampung Timur (Lamtim) Polda Lampung AKBP M. Rizal Muchtar memberikan penghargaan kepada Desa Marga Jaya Kecamatan Metro Kibang pada senin (22/5/23).

Kapolres mengatakan penghargaan tersebut merupakan penghargaan sebagai desa terbaik dalam sinergitas 3 pilar polri, TNI dan kepala desa wilayah hukum Polres Lamtim.

“Penghargaan ini sebagai desa terbaik dalam sinergitas 3 pilar polri TNI kepala desa yang memang menjadi program kami Polres Lampung Timur,” ucap Kapolres.

Kapolres menambahkan penghargaan ini rutin kami berikan setiap bulan kepada desa terbaik di wilayah hukum Polres Lampung Timur.

Adapun penghargaan diberikan kepada Babinsa Koramil 429-13/Metro Kibang Kodim 0429/Lamtim Pelda Sugiyanto, Bhabinkamtibmas Bripka Zulfa Nofrian dan Kades Marga Jaya Bapak Hi. Purwanto yang diserahkan langsung oleh Kapolres Lampung Timur, di lapangan Satya Haprabu Polres Lampung Timur.

“Saya ucapkan selamat kepada Desa Marga Jaya, terus pertahankan karena 3 pilar inilah yang menjadi ujung tombak majunya sebuah wilayah,” ujarnya.

Kapolres berharap penghargaan ini juga menjadi motivasi bagi desa lain dengan mempererat sinergitas tiga pilar untuk kemajuan, keamanan dan kenyamanan desa.
(Pon)