Nasional

Dengar Aspirasi Masyarakat, Polres Bangli Gelar Jumat Curhat di Desa Abuan – Susut

×

Dengar Aspirasi Masyarakat, Polres Bangli Gelar Jumat Curhat di Desa Abuan – Susut

Share this article

BANGLI – Polres Bangli gelar program Jumat Curhat di banjar adat Sala Desa Abuan Kecamatan Susut Kabupaten Bangli, Kamis (7/3).

Jumat Curhat ini dipimpin langsung Wakapolres Bangli Kompol Muhammad Akbar Eka Putra Samosir, S.H., S.I.K.,M.H didampingi Kasat lantas AKP ni made arie tara kumala sari, S.T.K, Kasat Binmas AKP I Wayan Wisata, Kasi Humas AKP I Wayan Sarta dan Kapolsek Susut AKP I Nyoman Edi Suwarya, S.H.,M.H.

banner 325x300

Kegiatan ini nampak dihadiri oleh Camat Susut Dewa Putu Apriyanta, S.STP.,M.Si, Danramil Susut LETTU INF. I Ketut Juniarta, Prebekel Desa Abuan I Wayan Widnyana serta masyarakat banjar adat Sala Desa Abuan.

Dalam Kesempatan tersebut Wakapolres meyampaikan kegiatan ini merupakan upaya Polri dalam rangka menjaga dan memelihara kamtibmas dengan terjun langsung ke tengah masyarakat sebagai upaya problem solving jika terjadi permasalahan di Tengah masyarakat

Dirinya juga berharap jika terjadi permasalahan agar segera menyampaikan kepada pihak Kepolisian baik Bhabinkamtibmas, ke Polsek hingga Polres Bangli sehingga segera dapat diselesaikan

Kegiatan ini mendapat respon positif dari Bendesa Adat Sala I Wayan Subagia, dirinya menyampaikan ucapan terimakasi forum ini merupakan kegiaan positif dari jajaran Kepolisian, dirinya berharap kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan.