oleh

Dengan Tetap Prokes Bhabinkamtibmas Desa Candikuning Amankan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443

TABANAN – Untuk tetap terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif Dan Mencegah terjadinya penyebaran covid19 Di Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti , Kabupaten Tabanan Bhabinkamtibmas Desa Candikuning, – Polsek Baturiti – Polres Tabanan Aiptu I Putu Sutarjana Bersinergi dengan TNI dalam hal ini Babinsa Desa Candikuning melakukan Pengamanan terhadap kegiatan Warga Banjar Candikuning 2, untuk memperingat Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H. Pelaksanaan kegiatan dilangsungkan di Mesjid Al Hidayah, Candikuning.

Bhabinkamtibmas Desa Candikuning Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Baturiti AKP I Made Pramasetia S.H, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1443 saat ini diisi dengan Pengajian dan Ceramah Agama. Yang diikuti oleh 50 orang dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan. Kami bersama dengan Bhabinsa Serta pengurus Masjid selalu bersinergi memberikan himbauan dan mengingatkan semua warga untuk mengembangkan Prokes dalam setiap kegiatan. Ucap Bhabinkamtibmas didampingi Babinsa.

Berdasarkan hasil pemantauan kami tentang Prokes bagi warga peserta Acara maulid nabi Muhammad Saw telah semuanya menerapkan protokol kesehatan, Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir yang telah disediakan di luar Masjid, Saat pengajian juga peserta telah Menjaga Jarak. Kata Bhabinkamtibmas Desa Candikuning.

Pelaksanaan kegiatan juga dihadiri oleh PC Fatayat Kabupaten Tabanan , Ketua seluruh Badan Otonom Nahdlatul Ulama Kecamatan Baturiti Kabupaten Tabanan, dan para tokoh masyarakat Banjar Candikuning II. Adapun Thema Peringatan adalah “Pokokne cinta’
Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar. (an)

Komentar

News Feed