oleh

Dengan Metode Problem Solving Aipda Agus Selesai Permasalahan Antar Warga

KALTENG, Mediapolri – Polresta Palangka Raya Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut Polresta Palangka Raya Polda Kalimantan Tengah Aipda Agus Triyanto menyelesaikan permasalahan antar warga Jalan Dr. Murjani yang merupakan wilayah tugasnya, kemaren Jum’at (17/10/2020) Pukul 15.00 WIB.

Aipda Agus menjelaskan permasalahan tersebut bermula saat salah seorang warga yang juga tinggal di Jalan Dr. Murjani berinisial BI(47) mengajak jalan seorang perempuan berinisial MA(18) yang ternyata masih berstatus istri siri dari seorang laki-laki berinisial NZ(20).

“Saat NZ menanyakan, istrinya mengakui hal tersebut namun karena merasa masih sayang terhadap istrinya tersebut dirinyapun memafkan, selanjutnya NZ berniat mendatangi BI hanya sekedar mengingatkan agar tidak lagi melakukan hal tersebut”, ucap Agus.

Selanjutnya Agus Ketua RT setempat mendampingi NZ dan BI yang berniat menyelesaikan permasalahan tersebut secara kekeluargaan yang juga di hadiri oleh MA dan para saksi.

“Ketiganya menandatangani surat bermaterai yang menyatakan permasalahan tersebut telah selesai secara kekeluargaan dan BI maupun MA meminta maaf serta berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya dan tidak akan saling menghubungi satu dengan yang lain,” pungkasnya.@ Herry.f

Komentar

News Feed