Dengan Humanis, Satlantas Polres Badung Bantu Seorang Kakek Menyeberangi Jalan

POLRES BADUNG – Seorang Polisi Lalu Lintas Polres Badung Aiptu I Kadek Ariana, SH menyebrangkan pejalan kaki di simpang Mapolres Badung jalan Raya I Gusti Ngurah Rai Mengwi, jalan yang menghubungkan Denpasar – Singaraja yang sarat dengan kepadatan. Kepedulian petugas ini, tentu saja membuat manis wajah sang kakek yang jalannya masih dibantu dengan tongkat kesayangannya. Rabu, (18/1) pagi

Kasat Lantas Polres Badung Akp Ni Putu Meipin Ekayanti, SH, MH menjelaskan, bahwa melayani masyarakat dengan ikhlas merupakan tugas yang harus diutamakan. Pasalnya keselamatan rakyat adalah hukum yang tertinggi.

“Pada jam-jam padat seperti ini, kita harus bantu pejalan kaki, terlebih seorang kakek, guna keselamatan mereka,” Sebutnya.

Senada dengan itu Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Badung menyebutkan hampir setiap jam, pihaknya harus menyeberangkan masyarakat jalan, terutama terhadap anak-anak sekolah.

“Sekarang sudah musim sekolahan anak-anak sekolah maupun yang mengantarnya kita berikan perhatian khusus, agar keselamatan mereka tetap terjaga. Selain itu dengan membantu menyeberangkan jalan arus lalu lintas di sepanjang jalan lebih tertib dan lancar,” Tutupnya.@red

Komentar