oleh

Dengan Humanis, Kapolres Empat Lawang Turun Langsung ke Desa desa Percepat Vaksinasi

EMPAT LAWANG – Untuk mencapai target minimal berada pada posisi 5 kabupaten/kota yang rendah serapan vaksinnya, Kapolres Empat Lawang AKBP Patria Yudha Rahadian, SIK, MIK langsung terjung ke desa yang menjadi sasaran vaksin di kecamatan Pasemah Air Keruh.

Muhammad Pani kepala desa Penantian Pasemah Air Keruh menjelasnya, vaksinasi menyisir warga yang selama ini belum sempat vaksin karena pergi atau nginap di kebun. Disertai hujan rintik-rintik Kapolres Empat Lawang dengan setia menyapa dan menyaksikan warga di vaksin.

Kapolres yang baru dilantik 30 Juli 2021 berharap seminggu kedepannya serapan vaksin minimal naik 4 persen.

Hari ini ada 4 titik tempat pelaksanaan vaksin yaitu desa Keban Jati dan SMPN 1 Pasemah Air Keruh yang menurunkan tim dari Puskesmas Pasemah Air Keruh dengan jumlah peserta vaksin 273 0rang sedang 2 titik yang melibatkan tim vaksin utusan Polres Empat Lawang dengan memvaksin masyarakat desa Penantian (100 orang) dan Lawang Agung (56 orang).

Sebagai wujud apresiasi bagi masyarakat yang sudah vaksin, Polres Empat Lawang memberikan satu kantong beras kepada yang mau divaksin sebagai wujud semangat untuk menghindari penyebaran covid 19. @Herlan, SH

Komentar

News Feed