oleh

Dengan Cara Humanis, Kapolres Sinjai Blusukan Di Pasar Bagikan Vitamin Kepada Warga

SINJAI – Adaptasi Kebiasaan Baru, Polres Sinjai terus menggelorakan dan menggugah kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan demi mencegah dan meminimalisir Covid-19 di Kabupaten Sinjai.

Sebagai langkah pencegahan dan penyebaran covid-19, Polres Sinjai menggelar berbagai aksi nyata berupa kegiatan sosial berbasis edukasi seperti yang terlihat kali ini, di Pasar Sentral Sinjai, Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si didampingi beberapa personel membagi-bagikan vitamin kepada warga yang kebetulan berada di lokasi tersebut. Rabu (30/9/2020).

Kapolres Sinjai membagi-bagikan vitamin kepada warga untuk menambah daya tahan tubuh agar tidak mudah terpapar virus yang cukup berbahaya tersebut. Ujarnya.

IMG 20200930 WA0200Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sinjai juga menghimbau kepada seluruh warga yang beraktifitas di pasar tersebut untuk mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai Covid-19.

Pihaknya meminta agar menjaga kebersihan lingkungan dan tempat berjualan dan menghindari kontak fisik secara langsung antara pedagang dan pengunjung pasar serta sering mencuci tangan dengan sabun. Imbuhnya.

“Selain itu, dihimbau kepada para pedagang, pengunjung pasar wajib mengenakan masker, dan tetap jaga jarak aman” Imbuh Kapolres.

Kapolres Sinjai mengharapkan kesadaran, kepatuhan dan komitmen kuat dari masyarakat untuk bersama-sama mencegah penularan Covid-19, karena dengan komitmen kita bersama, didukung kesadaran masyarakat mematuhi protokol kesehatan akan dapat menekan penyebaran dan mewujudkan Kabupaten Sinjai bebas Covid-19.” Tuturnya.@RED

IMG 20200930 WA0203

Komentar

News Feed