oleh

Peduli Dampak Covid 19, Brigjen Johni Asadoma Berikan Bantuan Sembako kepada Warga Kupang

KUPANG, Mediapolri – Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum., Pimpinan Ikatan Keluarga Kepulauan Alor (IKKA) Kupang memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu yang terdampak Covid-19 di seputaran Wilayah Kota Kupang, Jumat (22/5/2020) sakit.

Adapun paket sembako yang dikeluarkan guna memenuhi kebutuhan masyarakat terdampak pandemi Covid-19 sebanyak 130 paket.

Pemberian paket sembako ini dilakukan di Kelurahan Mantasi sebanyak 11 Paket, Kelurahan Manutapen sebanyak 30 Paket, Kelurahan Nunbaun Delha sebanyak 36 Paket dan Kelurahan Fatufeto sebanyak 53 Paket.

Wakapolda NTT selaku pembina IKKA mengatakan bahwa menyediakan paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian IKKA terhadap masyarakat yang memiliki ekonomi rendah yang terdampak Covid-19.

“Bantuan sembako ini sebagai bentuk kepedulian IKKA kepada masyarakat guna meringankan beban masalah ekonomi dan sosial di kalangan masyarakat akibat Covid-19” ucap Brigjen Pol Drs.┬áJohni Asadoma, M.Hum.

Selain memberikan sembako, Wakapolda NTT juga mengimbau masyarakat agar selalau mentaati protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah terkait dengan Covid-19.

“Selalu tergantung semua peraturan kesehatan yang diatur oleh pemerintah harus selalu memakai topeng kemana saja kita pergi, selalu jaga jarak minimal satu meter, kebiasaan kita selalu cium hidung, pipi kiri kanan, berpelukan kanan dan kiri terbang kembali intinya selalu jaga jarak, rajin cuci tangan” tangan juga hindari tempat keramaian “, Imbaunya.

Turut hadir mendampingi Wakapolda NTT dalam kegiatan ini, Kapolsek Alak, Polres Kota Kupang, anggota Polsek Alak, Bhabinkamtibmas masing – masing Kelurahan serta Lurah – Lurah lokal.@

Komentar

News Feed