oleh

Dari Brimob, Kapolda Kaltim Langsung Menuju Markas Armed

BERAU – Kapolda Kaltim Irjen Pol Herry Rudolf Nahak melakukan kunjungan kerja ke Berau, Selain mengunjungi Polres Berau dan memberikan arahan kepada personelnya, Kapolda Kaltim juga mendatangi sejumlah tempat. Salah satunya adalah Yon Armed 18/Komposit, pada Kamis kemaren, 15 Oktober 2020.

Kedatangan Kapolda Kaltim beserta rombongan disambut langsung dengan Jajar Kehormatan (jarmat) dari personel Yon Armed 18/Komposit. Kapolda datang di Armed sekitar pukul 15.00 wita.

Orang nomor satu di Polda Kaltim itu mengatakan mendatangi Armed sebagai wujud mempererat tali silaturahmi dan sinergitas antara TNI-Polri.

“Salah satu tempat yang saya kunjungi hari ini adalah Yon Armed 18/Komposit. Sebagai orang yang baru di Bumi Etam tentunya silahturahmi itu wajib untuk mempererat tali persaudaraan, tapi tidak lupa kami tetap mengutamakan protokol kesehatan mengingat situasi Pandemi Covid-19” tutur Kapolda Kaltim.

IMG 20201016 WA0064“Hal ini sebagai bukti nyata soliditas dan sinergitas TNI-Polri bersama-sama dalam menjaga wilayah Kamtibmas Kalimantan Timur yang aman dan kondusif,”pungkas Kapolda.\\

Danyon Armed 18/Komposit Mayor Arm Yudi Ari Irawan juga mengenalkan alutsista yang dimiliki Armed serta kegunaannya. Selain itu, dirinya juga memberikan cinderamata kepada Kapolda Kaltim.

Dalam kesempatan itu, Danyon Armed mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Kapolda Kaltim. Dirinya berharap hubungan antara TNI-Polri semakin erat.

“Selamat datang di Bumi Batiwakkal, terimakasih telah mengunjungi Armed 18/Komposit,” pungkasnya.

Adapun tempat yang dikunjungi Kapolda adalah Skadron-13/Serbu, Polres Berau, markas Batalyon 3 Kompi C Satbrimob Polda Kaltim dan Armed 18/Komposit.@Red

IMG 20201016 WA0062

Komentar

News Feed