oleh

Dansat Brimob Polda Sumut Pimpin Ziarah Rombongan di TMP Bukit Barisan Medan

MEDAN – Dalam rangka Menyambut HUT Korps Brimob Polri Ke-75, Dansat Brimob Polda Sumut pimpin Upacara Ziarah Rombongan di Taman Makam Pahlawan Bukit Barisan Medan. Jumat, (13/11/20).

Acara yang dimulai pada pukul 07.00 wib tersebut berlangsung dengan tertib dan hikmat. Upacara Ziarah rombongan ini dihadiri oleh Danyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut , Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut , Danden Gegana Sat Brimob Polda Sumut , Kasi / Kasubsi Sat Brimob Polda Sumut dan PKBB Sumut.

Selaku Inspektur Upacara Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi,S.I.K.,S.H. pimpin pelaksanaan kegiatan upacara ziarah rombongan dalam rangka HUT Korps Brimob Polri ke-75.

Adapun setelah kegiatan upacara, Dansat Brimob Polda Sumut beserta PJU Brimob dan Sesepuh Brimob lakukan tabur bunga dan berdoa di makam para sesepuh Brimob Polda Sumut yaitu AKBP (Purn) Mas Kadiran dan Letkol (Purn) Parulian Hutabarat.

Melalui Humas Brimob Polda Sumut Brigadir Rizki,S.H. menjelaskan bahwa kegiatan Satuan Brimob Polda Sumut ini dalam rangkaian menyambut HUT Korps Brimob Polri Ke-75.

Ziarah ke Taman Makam Pahlawan ini merupakan suatu wujud penghargaan dan penghormatan kita kepada para pahlawan dan pejuang di masa nya khusus nya dari Satuan Brimob Polda Sumut yang telah berkorban demi NKRI”, terangnya.

Selain Ziarah rombongan di TMP Bukit Barisan Medan, hari ini juga akan dilaksanakan kegiatan Pensucian Dhuaja dan Doa bersama anak yatim piatu ,”Pungkasnya@(Sembiring).

Komentar

News Feed