oleh

Danpuslatpur Marinir 6 Antralina Hadiri Acara Pisah Sambut Dandim 0622/Kab Sukabumi

SUKABUMI – Komandan Pusat Latihan Pertempuran (Puslatpurmar) 6 Antralina Letkol Mar. Ombun Tarera Sipahutar M.Si. (Han)., M. Tr. (Opsla). menghadiri acara lepas sambut Komandan Distrik Militer (Dandim) 0622/ Kabupaten Sukabumi dari Letkol ARM. Suyikno S.Sos., M.Si. Kepada Letkol Inf. Anjar Ari Wibowo S.Sos., M.Si., bertempat di Aula Setda Kabupaten Sukabumi, Palabuhanratu. Jum’at (07/01/2022).

Dalam sambutannya, Letkol Arm Suyikno, S.Sos, M.Si, menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadirannya dalam rangka acara lepas sambut Komandan Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi. Dengan berjalannya waktu sekitar 2 tahun 5 bulan saya berada di Kabupaten Sukabumi, Sukabumi mempunyai sumber kekayaan alam yang luar biasa.

”Alhamdulillah selama jabatan saya, sinergitas dengan Pemerintah Daerah dapat terjalin dengan baik, saya ucapkan banyak terimakasih atas segala dukungan dari semua pihak. Selaku pribadi mohon maaf atas segala khilaf dan kesalahan selama saya menjabat sebagai Dandim 0622/Kabupaten Sukabumi, saya ucapkan selamat kepada Pejabat Dandim yang baru, semoga dapat meneruskan segala program dan tugas-tugasnya dengan baik serta dapat lebih bersinergi dengan Pemda,” tuturnya.

Lebih lanjut, Letkol Suyikno membeberkan, bahwa dirinya selama memimpin selama 2 (Dua) tahun 5 (Lima) bulan, Kabupaten Sukabumi tidak terdapat korban jiwa akibat bencana alam dan tidak ada pelanggaran Anggota.

”Keberadaan Kodim ini untuk Rakyat, jangan merasa sungkan untuk menggunakan sarana yang ada di Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi,” pesannya.

Ia menambahkan, ”Atas nama pribadi, keluarga dan anggota, saya memohon maaf, kami sekeluarga mohon do’a dan dukungannya untuk kelancaran tugas kami kedepan,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Danpuslatpurmar 6 Antralina TNI-AL menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Dandim 0622/Kabupaten Sukabumi atas kebersamaannya dalam menjaga kondusifitas, walau tidak lama dilalui bersama.

”Hari ini kami memberikan penghormatan dan pelepasan Dandim 0622/ Kabupaten Sukabumi Letkol ARM Suyikno S.Sos., M.Si. untuk menuju tempat yang baru dengan jabatan baru, banyak hal yang sudah dilakukan oleh Dandim selama ini, yakni sinergitas yang telah terbangun dan tetap terjaga hingga saat ini,” tutur Danpuslatpurmar 6 Antralina.

Ia menambahkan, ”Meski kami berdua belum lama bersama menjaga kondusifitas, tapi ada momen yang bisa kami jaga bersama, yakni momen pada saat perayaan Natal dan pergantian tahun baru. Kami hanya mengucapkan terima kasih dan mohon maaf apabila ada salah kata dan tindakan yang tidak menyenangkan di hati Dandim,” sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut, Danpuslatpurmar 6 Antralina turut menyerahkan Cinderamata kepada Letkol ARM Suyikno sebagai bentuk perhatian dari Puslatpurmar 6 Antralina dan begitu juga sebaliknya.

Acara dilanjutkan dengan Foto Bersama dan ramah tamah. Selama kegiatan berlangsung, tetap menerapkan Prokes Covid- 19 dengan ketat.

@DMauLa

Komentar

News Feed