oleh

Dandim 0117/Atam Beserta Forkopimda Sosialisasi dan Bagikan Masker di Pasar Pagi Kota Kuala Simpang

Aceh Tamiang – Dandim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita Bersama Forkopimda Kabupaten Aceh Tamiang sosialisasikan dan pembagian masker di Pasar Pagi Kota Kualasimpang Kecamatan Kota Kualasimpang Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa (25/8/20).

Berbagai cara dan upaya terus di lakukan Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita bersama Jajaran Forkopimda Kabupaten Aceh Tamiang untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 ini, salah satunya adalah dengan turun langsung dengan membagikan masker dan sosialisasi kepada masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang yang sedang belanja maupun berjualan di pasar pagi Kota Kualasimpang.

Menurut keterangan dari Dandim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita, beliau menjelaskan, “Kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai Instruksi Presiden Nomor 6 tahun 2020 tentang peningkatan, dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19, dan untuk memutus penyebaran virus Corona (Covid 19) dengan mematuhi protokol kesehatan yang di anjukan oleh pemerinta,”Jelas Dandim.

“Saya mengingatkan kepada seluruh masyarakat, betapa pentingnya mengunakan masker dalam mencegah dan memutus penyebaran Covid 19 ini, selain masyarakat juga di himbau, agar selalu menjaga pola hidup sehat dan selalu mematuhi protokoler kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid 19 ini.”

“Marilah kita bersama – sama,lanjut Dandim, ” untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, dengan mulai dari kita sendiri dan keluarga, taati anjuran pemerintah agar penyebaran Virus Covid-19 cepat teratasi,”Pungkas Dandim.

Dalam acara sosialisasi tersebut, turut hadir : Bupati Aceh Tamiang Mursil. SH. M.kn, Kapolres Aceh Tamiang diwakili Kabaops AKP Sukirno, Dandim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita, Wakil Ketua DPRK Atam Fadlon, SH, Kepala Dinas Perhubungan Kab. Atam Drs. Syuibun Anwar, Kepala BPBD Kab. Atam Syahri, Kepala Dinas Koprindag Kab. Atam Rafi’i, Kasatpol PP Kab. Atam Drh. Asma’i, Camat Kota Kuala Simpang Aulia Ashari ,S.STP, Danramil 01/KSP diwakili Pelda Sarbaini, Kapolsek Kota Kuala Simpang AKP Fajar, Kabag Humas Setdakab Atam Agusliana Devita,S.STP, Dansub POM 6/KSP Kapten CPM Mulyadi, Anggota Kodim 0117/Atam, Anggota Polres Aceh Tamiang, Anggota Satpol PP dan WH Kab. Atam dan Anggota Pukesmas Kota Kuala Simpang.
@SUPARMAN

Komentar

News Feed